Sunday, March 28, 2004

Wuaa...telat...(minggu)

padahal gue uda minta tolong dibangunin jam 07.30 ma nyokap....uda pasang weker di HP...tapi gue tetep telat :( mana terjadi hal yang memalukan lagi...hiks....pas keluar sambil tereak..yah telaaaatt :(( (dengan tampang abis bangun tidur yang belum diapa2in :P) gue kaget pas keluar ada tamu bokap...Uups...(terlontar dari mulut gue...) dengan sok pede gue kekamar nyokap...hiks..malow...baju en rambut masi berantakan....trus karena mesti buru2 mandi dengan pedenya gue balik ke kamar gue :D ...ya udalah gue juga ga kenal orangnya :D....gue buru2 mandi trus makan pagi sambil ganti baju :D kacau....

sampe sana ketemu andri yang lagi diri di samping parkiran motor :D

Felis : ngapain dri...??
Andri (bitmap :P) : nungguin anak2
Felis : ruang yang dipake buat SKA yang mana...???
Andri (bitmap :P) : ga tau
Felis : yah....(sambil berusaha menghubungi anak2 yang ikut SKA tapi ternyata ga ada yang aktif HPnya :( )
Felis : lo ga ikut SKA???
Andri (bitmap :P) : ga gue ST bitmap hari ini...
Felis : Ooooo....

Setelah beberapa lama anak2 bitmap yang laen muncul....dengan spontan gue tanya...kalian ga ikut SKA (dodol jelas2 mereka sekumpulan anak2 bitmap....), "ada yang tau ruang buat SKA??" setelah dijawab "kita kan mo ST" en Andri menjawab...lah mereka anak2 bitmap ko :P gue cuma bisa ber-Uups..ria :D ternyata shelly tau ruangannya ya uda gue kesana....karena si Juli bialng bawa motor aja..ya uda motore tak bawa ke kampus....

sampe sana anak2 pada nunggu didepan (ko ga masuk..) aneh...katanya ruang kelas uda ada orang....kalo ga percaya liat aja :p hm...karena curiga gue ga ngeliat...abis uda masuk tapi mereka malah duduk2 diluar...gimana ga curiga...ga taunya RiKa cerita kalo tadi dia da ngelongok ke dalem tapi disuru tunggu diluar...dia juga ga tau kenapa....Hm...baru inget,,,,gue ga bawa kertas... :-o waaa....bahaya2 gue langsung panik en ngajak RiKa nyari kertas...d**n toko tutup semua....si RiKa baru inget kalo anak2 pasti ada yang bawa kertas...ya juga yah :D hehehehe......ya uda masuk deh....

sampe didalem gue banyakan bengong...SKA kali ini ga terlalu banyak dapet input....pokoke sampe akhir gue nge-blank :D maap yah para panitia... :D

again...nothing special today.... :D