Friday, March 12, 2004

Ngajar hari pertama

hm...ngajar lage...
hari pertama...kelas rame yang ga masuk cuma 1 orang :)
ternyata aktifis di kelas gue ada 3 orang : Ruby, Nia, ma Amirul...ada aktivis enak juga :) paling ga uda ada yang dikenal selaen mantan murid PS gue duluw :D

gue ga pernah ngajar di shift 2...ternyata repot....
nyalain kompie duluw...nyalain AC duluw....trus ambil buku absen en buku kemajuan dilemari LnT...
sampe bawah uda ada yang dateng...Uups...untung ada Ruby yang bantu2 nyalain kompie....
thanks yah :D
rada kurang siap tenggorokan gue masi sakit tapi kalo ga keras mereka bisa ga jelas dengernya :) ya uda kerasin suara...fiuh....cape juga, sakit tenggorokan gue :p akhirnya selesai :)

selesai ngajar ada rapat jumat...gue lupa kalow rapat jumat sekret pasti kosong :0 gimana dengan ruang LnT??? belun dikunci...ya uda panik deh...telp elly...win2 ma cunz malah ngucapin met ultah....waks...pulsakuu....akhirnya kata elly ditinggal aja...ya uda tak tinggal trus karena
ga ada tujuan laen gue ikut rapat jumat...ternyata ada sesi kasi selamat ultahnya yah :D haha :D
ternyata yang ultah bulan ini ada 4 orang (bukannya shelly juga yah (",)?) ya uda kita berempat (kon..eh Martina, gue, Inge *yang ternyata tanggal ultahnya barengan*, ma setia yang ultah hari ini :) ) anak2 pada nyanyi happy birthday :D haha :D thanks yah i really appreciate it :D (gt bkn? salah yah?? ya uda mklm namanya juga bukan anak sastra :D )

abis tuh kuliah di syahdan...sialllll lupa buat TM salin duluw :D rese dah tu dosen da mulai memperlihatkan sisi "dosen menyebalkannya" uda mulai ngancem kurangin nilai *huf kesel....* katanya ada tugas yang
harus dikumpul hari ini selaen TM...anak2 ga ada yang tau tuh...gimana dunks...ya uda de kurang 20 point semua anak *hiks..2* pulang kul ujan waks....ga tau mo kemana ke perpus males...lembab neh...

ya uda seperti biasa ke sekret...liat yang ngajar, si andiono ternyata mamoru ambil kelas 3Dmax...Curaaaaaaaang.....gue juga mao....*ehmm...ada anak LnT ga disini :( * abis tu kita *gue ma Helan* ke atas buat istirahat...si helan yang tadinya mo ke cyber ga jadi *huehehe...* sampe sana anak2 rame pada maen cap-sa...*seperti biasa :p* hukumannya enak neh yang kalah harus jawab pertanyaan
yang kita buat :D hehe...Yordan anda jujur sekaleee.... :D btw pas uda ga ada kerjaan kita maen yang laen (sedikit aneh seh...) awal2nya si jati "bejat" yang kena gara2 dia duduk ditengah lingkaran...
trus yang laen pada gebukin... *digebukin becandalah :D* eh malah akhirnya numpukin barang2 dilantai tengah lingkaran supaya ada yang ke tengah buat digebukin...

hm...dasar uda ga ada kerjaan :p

btw soal Andiono ma Yenny mase berlanjut neh....gimana yah enaknya :D susah juga :D

btt :
karena pada ga mo kita panggil anak2 dari ruang kerja *tapi mereka da curiga neh....susah deh...
harapan terakhir cuma dari anak2 yang abis ngajar dibawah :D huahhaaha :D mamoru kena :p
rasain loe :p trus Winata ma capung juga....

weits ternyata da jam 1/2 6 musti kul neh...lumayanlah dosennya dari digital studio...
bisa mincut gue untuk dateng kul :D ternyata melarikan diri dari anak2 *alias lingkaran setan itu ga gampang....* gue berhasil keluar pas yordan lagee dikerjain hoahaha :D tumbal neh ye :P
akhirnya kul...tapi ko bete yah...ngantuk :p

selesai kul langsung ke sekret trus liat anak2 pada buka forum offline...sial rugi neh kuliah....
pas gue baru duduk berapa menit uda selesai... (yahhhhhhhh.....)
ya uda deh...gue bantu novit gunting2 pembatas buku untuk dikasi ke pengajar lama :)
abis tu pulang....
makan...
OL... Hahahaha :D

untuk RDT....
Woi...bayar2 pulsa anak2 yang kebuang gara2 elo salah informasi soal hendy!!!!! :P
segitu aja hari ini :D