Wednesday, March 03, 2004

Trial Class pertama en persiapan WS flash 2

hari ini senin abis kul gue dapet giliran trial class, gue hampir lupa karena ingetnya hari selasa...untung gue inget gue ada 1 trial yang abis andiono...pas gue cek ternyata senen...harusnya senen itu gue ma helan tapi dia ga dateng jadi gue tarik si jati untuk bantuin gue yang mase error...takut.. (ga tau neh...sebelumnya ga pernah...mungkin karena belon siap bahan...) untung ada ndoch yang nemenin mereka selama gue diluar nungguin helan...pas ditelpon ternyata tu anak masi dirumah...ya ampun gue bingung...makanya gue tarik si jati...hm...gue rasa gue kena penyakit yang namanya jenuh mengajar...tapi setelah beberapa menit dikelas dengan anak2 yang ternyata pada asik2 itu gue nyesel kenapa gue narik jati padahal gue masi sanggup untuk ngajar :) rasa jenuh gue sedikit demi sedikit hilang jadi fun terutama waktu jati keluar buat bersihin tangannya yang kotor karena spidol yang bocor :) maap yah jat thanks banget loh uda bantuin gue....selesai trial class gue ke hall untuk ngeliat WS merakit PC 2. gue masi penasaran sama kata2 RDT yang soal gosip tentang gue...masa ada gosip gue ga tau :P ya gue tanya ke etha ma martina...martina juga ga tau (berarti bukan karena gue ga ngikutin :) ) tapi etha tau...dia bilang ke martina siapa orangnya tapi ga bialng ke gue...ck...gue berusaha cari tau tapi mereka tetep ga mo bilang ya uda deh...gue cape ya gue diemin...yang pasti bukan gosip mamoru :P setelah jam 3an gue kul ternyata sekelas ma Elin, Siane, Sugi, Indra, Desri, ck...pokonya banyak deh...pulangnya gue ke hall ternyata mereka lagi siap2 buat rapat evaluasi...MJ ultah hari itu...jadi abis rapat evaluasi rayain ultahnya MJ...karena andiono lagi sibuk dibelakang gue penasaran dia lagi ngapain ya uda gue liat, ga taunya dia lagi mo install IIS, ya uda gue ikut bantu...gue lupa sama sekali kalo jam 7 gue masi ada kuliah :D install 30 CPU sekali install 3 CPU...waks...repot juga gue baru tau...yang ikut install gue, mamoru, Er dibantu ma anak2 kaya Rika, seclib juga...banyak deh...selesai tu sekitar jam 9an kali yah...4 CPU rusak...akhirnya mereka putusin untuk gabung 4 CPU jadi satu...beberapa saat kemudian si andri bitmap dateng katanya yang nganggur bantu pasang kompie di bawah...gue pikir da beres...ga taunya belon...ya uda gue ma mamoru en beberapa anak laen turun kebawah...

tadinya gue uda siap buat nginep tapi karena si Andri minta tolong gue jadi asisten yang berarti gue musti siap almamater en baju berkerah...karena gue cuma bawa baju dengan leher potongan sabrina gue pulang deh....sebelum pulang sempet makan ma andi ma mamoru. jam 1/2 11 krg gue sampe rumah hehe...uda malem motor dipacu ampe 70an km/jam (abis maksimalnya segitu seh....) jadi sempet nonton ally mcbeal cm lewat sedikit...abis tu gue tidur deh...pas mo tidur arman SMS...ternyata dia sekelas ma gue dia tanya tadi gue kul apa ga...eh...gue bingung...gue cuma masuk buat seminar doang....ya uda gue cek eh betul...harusnya ada kul pemvis...gue bolos lagi deh....yah nasib...ga dapet kelompok de gue...bodolah....kenapa juga gue ga liat2....