Wednesday, March 31, 2004

Buka blogger lamaaa banget

ya ampun setelah sekitar 8 kali gue refresh akhirnya halaman blogger ini kebuka :(( hiks2 kesel..sampe sini jadi bingung mo tulis apa :( kesel...tapi ada satu perasaan yang ga bisa gue cerita langsung ke orang....perasaan ini gue dapet saat gue liat friendster temen gue...gue liat satu foto temen kul gue dimana gue uda bukan lagi bagian dari hidup dia...sedih :( tapi apa mao dikata...semuanya itu juga pilihan gue :D wahahaa penyesalan..?? ga ada kok..menurut gue dia uda sama orang yang cocok saat ini :D gue juga kenal orang itu :p bahkan gue sempet kagum sama orang itu :)

trus gue ngerasa bete banget waktu ketemu orang yang ngomongnya ga jelas tujuannya :?: apa seh maonya kesel jadinya dari yang ga sensi jadi sensi..gue tau seh dia becanda..tapi dia tu kalo ketemu gue juga kayanya sensian gt... :( jadi bete..buat gue jadi berpikir.. "nih orang maonya apa seh?? sebenernya gimana sih...apa dia sengaja bikin gue kesel >.<" apalagi gue akhir2 ini semakin sensi... :(( kenapa yah..gue bingung sendiri neh....

eh iya gue lupa tadi ada KP RaDit...kelewatan..gue malah ngabisin waktu gue buat tidur di sekret :D hari ini gue ngantuk banget :D en kayanya besok juga bakalan ngantuk :D badan gue cape banget...ga tau kenapa :( mana pas ade gue minta bantuin buat CPP dia gue ga bisa bantu lagi...gue ga enak tapi gue bener2 cape..badan gue kaku semua rasanya... :(( kenapa yah :( aduuu...uda akh...males mengingat kejadian siang tadi :( gue tulis segini aja :( yang laen : harap jangan dicontoh :D tetap menulais dengan semangat my friends... :D

ps : met ultah yah elly (aktivis) maap gue pulang duluan (kalo elo sadar :D) soale da malem badan gue rasanya cape banget...