Thursday, March 11, 2004

My birthday...

nothing special today as always :D
makaseh banget buat temen2 yang uda kasi selamat buat gue....
*hiks...gue jadi terharu :P* terutama pas jam 12an
pada kasi selamat pake YM hahaha.... :D thanks...
sumbernya darimana neh :) ko kalian pada tau...
selaen dari RDT... :p
tapi ada beberapa orang yang gue pengen banget
denger mereka ngucapin met ultah tapi ga ngucapin
*hiks... :( ya udalah ga pa2 yang penting temen2 gue
yang laen bahkan yang diluar kota mase inget..
itu aja cukup :)

btw...gue ga ngapa2in hari ini gue pake buat nyantai :D
mandiin anjing gue :D
trus coba rubah tampilan blog....waks
setelah puas gue kutak2 photoshop...
ya ampun padahal harusnya gue kutak2 flash :D
ya uda de mang ga bisa ilangin kebiasaan ini neh...

malemnya mo upload template yang uda
dibuat malah ada masalah...ko gambarnya
ga bisa keluar seh...padahal da tak taro di geocities
trus da tak taro linknya... :( kenapa yah...cape neh...
coba rubah2 lagi mase salah juga cape....

btw pas lagi cek e-mail gue dapet ini dari melodiofedo :

Ini mungkin akan menolongmu untuk membuat suatu keputusan.....
Apakah kamu punya beberapa pandangan ttg siapa saja..........
Yang sangat berarti bagimu?

Ada seorang pria yang mencintai 2 gadis pada saat yang
sama, tetapi ia tak tahu mana yang lebih ia cintai.
Seseorang memberitahu dia: "Jika kamu sedang senang,
siapa yang pertama kali muncul dalam pikiranmu? Jika kamu
memikirkan salah satunya, maka dialah yang lebih kamu
cintai.." BUKAN, ITU BUKAN CARA UNTUK MENGUJI FORMULA CINTA.

Tanyakan pada dirimu sendiri, pertanyaan manis ini:
"Saat kamu sedang sedih, pria/wanita manakah yang kamu
inginkan untuk berbagi kesedihan?" Kalo kamu memikirkan
pria/wanita itu pertama kali, maka dialah yang lebih kamu
cintai..." Bagaimanapun juga, jika kamu memikirkan pria/wanita
yang sama saat kamu sedang bahagia maupun sedih, itulah
yang terbaik.Tapi kalo kamu tidak memikirkan pria/wanita
yang sama saat kamu sedang senang, dan saat kamu sedang
sedih, aku sarankan pilihlah dia yang kamu inginkan untuk
berbagi kesedihan denganmu.

Soalnya, dalam hidup ini, kepedihan lebih
banyak,ketimbang kebahagiaan...
Ada banyak orang dimana kamu dapat
berbagi kesenangan yang kamu punya,
ngga penting apakah mereka kekasihmu apa ngga.
Kalo hidup kamu adalah hidup yang
bahagia, kamu tetap dapat menikmatinya sendiri.

Kesedihan,
bagaimanapun juga ngga banyak orang yang mau berbagi
beban hidup denganmu. Pada siapa kamu bersedia menceritakan
kesedihanmu, Maka dia akan menjadi seorang yang dekat
dan yang paling mengerti dirimu...

Dengan kata lain, jika dia hanya memikirkan kamu saat
dia sedang senang, tetapi mencari seseorang yang lain saat
dia sedih, ini adalah jenis cinta yang sangat tidak
stabil, ia tidak menganggap kamu sebagai seseorang yang dapat
bersamanya menjalani sisa hidup ini.


hm...direnungkan :D

#makaseh buat yang uda kasi selamat ke gue :D
#makan2nya tunggu keputusan dari konjel en setia :p
*melarikan diri :D

ps : akhirnya bisa juga rubah penampilan blog gue :D
hehee...jadi belon kutak2 flash GOMEN...
gmn yah besok...akh ntar kutak2 bentar :D
eh ko mase ada error :(