Sunday, March 07, 2004

Rally berakhir....
tetapi belon berakhir sepenuhnya...
rally akan benar2 berakhir sampai barang selamat ditangan sponsor dan mereka tidak berkomentar dengan apa yang mereka terima :) btw....maap yah guys hari ini gue ga bisa bantu2 beresin barang2 kemaren pulang langsung abis rapat...ga bantu di 311....soale perut gue uda ga bisa kompromi...
gue bersyukur masi bisa bantu2 pas lagi ngangkat barang di sekret...[fiuh...] untung aja....gue kesel banget kemaren..hari terakhir rally tapi perut susah banget diajak kompromi...seharian abis ArKom sakitnya ga nahan....gue bingung banget...ke posko istirahat biar sembuh eh...selimut dipake andiono (kata anak2 dia lagi sakit tuh....) dingin banget...tidur ga nyenyak...gue cuma berharap bisa istirahat biar gue bisa bantu dihari terakhir ini....tapi apa daya yang mengatur semuanya hanya "Tuhan" dan keliatannya gue ga diijinin untuk bisa bantu banyak hari itu.... :( yah paling ga gue masi kuat ngangkat monitor deh....) abis rapat langsung pulang truz makan malem Hmm....kenyang trus tertidur diatas kasur tercinta yang baru diperbaiki beberapa waktu yang lalu :)

hm....hari ini gue lewatkan dengan duduk di depan kompie sambil dengerin josh groban karena gue lagi suka2nya... :p pas malem OL rencana mo rubah tampilan blog gue masi males...belon selesai pas malem ya uda gue biarin dulu...lagian yang penting isinya ya ga ??? :D isi forum lagi...ayo yang laen juga aktif berkunjung dunks :) adow...ikut conference....rame tapi ga ada topic jadi bingung...eh ketemu kon..eh martina :P

menginap sehari di kampus anggrek tercinta
hoahaha....akhirnya kesampean juga nginep di anggrek...
hari kamis malam tas uda gue pak buat nginep karena gue mikir malam terakhir....
entah kenapa gue tiba2 merasa malas untuk menginap pada saat gue mo berangkat kuliah....
muali muncul pikiran "untuk apa seh nginep" jadi pas mo bawa tas buat nginep gue jatohin lagi dah tu tas trus ke kampus deh.....

sampe kampus gue liat posko duluw....
abis tu ke kelas...akh...lupa yang inget cuma kul abis nginep celaka !!!!!!! :P

ya uda kita skip sampe pas gue mutusin untuk nginep :P
pas malem entah kenapa gue merasa musti nginep...esp kalow orangnya kurang....
akhirnya gue ngajuin diri buat nginep meskipun uda dilarang2 :D bandel yah...tapi mang gitulah gue :P
ga bisa dilarang kalo uda maunya...kalo uda netepin sesuatu....

karena ga bawa baju gue pulang duluw kerumah...ambil baju...trus balik ke anggrek...
sebenernya ortu gue bingung banget waktu gue balik trus bilang "hehe...malam ini mo nginep kampus yah..." karena ortu gue termasuk orang yang pengertian...ya uda mereka biarin gue nginep :P
hehhe...gue beruntung banget punya keluarga yang pengertian ke gue berikut sikap2 gue yang ane ini :P
btw pas sampe kampus gue liat duf ma rdt di depan pintu...gue minta tolong bukain pintu mereka ga mo...ternyata....
...
pintu sekret tercinta terkunci...sial....gue males banget disuru nunggu diluar...gue tanya aja yang laen pada kemana?? trus RDT bilang mereka ada disebelah lagi makan... :) ya uda gue titip tas trus gue ke sebelah buat makan karena belon makan...takut maag gue kambuh....

pas sampe gue liat ada norin...ada yayuk trus...ada felix, mamoru, hengky, inge, RW...waw...banyak gue ga inget semuanya....(maap :( ) setelah memesan makanan duf dateng bilang kalo pintu sekret uda kebuka...gue mo naro motor duluw...trus gue tinggal....

pas balik tempat gue uda diisi ma (lupa maap...) yang kosong kursi disebelah mamoru...ya uda gue duduk aja disono :) uks....bete nunggu makanan ga sampe2 sementara yang laen uda dapet....
tapi setelah sekian lam ko ga dateng2 yah...akhirnya ketauhan kalo ternyata dia lupa :( gile aje...bete banget....ga lagi2 deh makan disana... :p yang belon sampe pesenan gue sama mamoru...karena pada uda selesai mereka berangkat duluan...(soale mereka pulang sedangkan gue ma mamoru nginep...) kita ngobrol2 gue cerita kalo tadi gue ketemu scopion :p gue cerita sesingkat mungkin....tapi ga detil...loe pasti bingung de mamoru...masalahnya terlalu panjang dan rumit plus ada kenangan yang ingin gue lupain jadi cerita yang bisa berjam2 cuma cerita beberapa menit :) hehe...maap hanya saja gue ga mo bikin elo bete dengan cerita gue....uda sekian taon berlalu...bicarain azuma denton....

cia dan ferdinand dateng saat yang laen lagi bayar....hari itu mereka nginep tapi ferdinand di sekret dan cia di kampus....nungguin mamoru makan (katanya pedes....akibat panas juga seh...) abis makan di sekret liat ada donny ma ferrand nanya duluw Oooya sekalian nganter makanan shelsia....abis tu ke kampus....sampe sana liat andi yang lage OL pake matrix...liat forum bentar...si andi lagi mo daftar LnT...

eh...mamoru da liat jadwal....gue ga tau jadwal gue....siaaallll...tadi ada calon murid yang nanya....ada ismail juga neh btw dia lagi ngutak2 dreamweaver ga tau buat apa..yang pasti pooling....(eh gue males terlalu detail ach panjang ceritanya ntar kalian bosen lagi :P ) pokonya beberapa saat setelahnya gue ambil kabel di sekret ma andi en mamoru...di sana kita ambil jadwal buat ngajar tapi sialnya gue lupa save buat gue liat2 lagi...ya uda lah ntar juga dikirim ke email kan....gue denger dari shelsia cewe2nya disuru tidur di posko...cuih...yang bener masa nginep di anggrek tidur di posko hahaa :D abis gue kan mo di taro buat jaga perlantai... :D bukannya apa2 yah :) gue ga suka aja ngawasin benda yang tinggal dikunci trus beres :P hehee....

hm....sama si FX yang (menurut dia) PIC orang2 yang nginep hari itu :D gue ditaro dilantai 4 sama mamoru....hm...taulah jadinya apa :D ributzz :P tapi ga lama karena gue suka naek turun lantai (abis masi ada yang jaga dilantai gue :D) antara laen karena mo ngecek posko yang ga ada suara sama sekali karena HT dikecilin...trus nganter dewi buat ke WC di lantai 1...ambil cd buat distel....apalagi yah....pokonya gue ga bisa diem disatu tempat deh....mungkin ini juga yang bikin gue insomnia :D

ngobrol ngalor ngidul pake HT....aseeekkk juga hheehehe....:D memang ini akan jadi kenangan di taon terakhir gue di BNCC....hm...semoga anak2 tetap mengingat satu mahkluk yang bernama felisia :)

wah.......sampe pagi tetap fresh...anak2 da pada tepar....tinggal gue....pas uda pada bangun gue coba tidur ga bisa...mase maen2in HT ampe andi bete kali yah :D uks....uda jam 1/2 7 gue musti kuliah....eh mandi trus kuliah....okeh...berangkat ke sekret....bawa tas gede buat ganti baju....
ga nyangka jam segitu ada yang uda dateng buat kul...ck...3

ke sekret ketemu ama rombongan yang mo jalan ke JWC....ada vera helan, etc....selesai mandi gue langsung ke kampus lagi...ugh....cape2 fiuh...sampe kampus jam 7an liat kelas mase kosong...ya uda ke posko liat2 sapa tau bisa istirahat meskipun sebentar....eh si vendy dateng balikin catatan....abis itu dia kasi TM yang musti dikumpul hari itu :) thanks vendy...belon selesai pas liat jam uda jam 1/2 8 OMG...gue musti kul...buru2 gue kul (sial ko ampe di bangku buat kul gue ngantuk yah....) eh...karena belom ada kelompok gue bilang ke dosen..dia bilang akan diusahakan...ya uda...pas ada saat ubtuk bertanya gue ngantuk lage...padahal harusnya gue tanya soal kelompok hari itu...karena ngantuk gue mikir ntar aja pas istirahat gue tanya didepan kelas kan beres...ya uda deh gue nunggu saat istirahat dengan mengantuk...sial...berat banget mata gue....pas istirahat mualai gue setengah sadar...berusaha kompromi dengan mata gue en akhirnya berhasil....tanpa rasa ga pede gue ngomong ke dosen kalo gue butuh izin supaya gue bisa cari kelompok en make mic yang didepan....dengan pedenya gue nanya siapa yang belon penuh kelompoknya...saat itu ga ada yang tunjuk tangan...eh pas gue putus asa gue liat yosep tunjuk tangan (rupanya uda dari tadi tapi gue ga sadar :P maap de sep ) ya uda dengan senengnya gue bilang "eh ya uda gue masuk kelompok loe yah :D hahaha" kaya anak kecil baru dapet mainan baru yang diinginkan sejak lama "intinya kaya gue waktu dapet gantungan scorpio :D anak2 pada ketawa ngeliatin..bodo banget lah...hahaha....sepertinya hasil dari latihan public speaking dari bncc berhasil dengan bae... :D Ooo....istirahat ke stand... :D disuru pake baju rally trus gue ke posko...sampe sana anak2 pada pake baju kuning...hohoho..hari ini hari untuk warna kuning...warna rally BNCC... :) wah senangnya....

eh...di post duluw diamankan......