Saturday, March 27, 2004

ada yang posting aneh2 di forum??? (jumat)

hehee...uda lama ga posting gara gue musti ngerjain TM SKA dari BNCC...uaaaahhhhh.....akhirnya gue nulis lagi :D btw sebelumny gue minta maap dulu buat yang kesel ma ajaran gue tadi pagi...entah kenapa gue ga bisa ngajar pagi2 :D

eh hari ini penghuni forum heboh dengan topik yang dibuat pengunjung baru forum kita "death" dia membuat pernyataan yang membuat anak2 panas terutama para penghuni forum termasuk adminnya sendiri :D hehe....uda dingin belun duf :D

tuh orang bener2 bikin bingung...gue ga bisa duga dia itu posisinya apa di BNCC...tapi terus terang perasaan gue sendiri ga semarah itu baca postingannya :D mungkin karena gue rada lemot bacanya :D ga ngerti darimana dia bisa bilang kita2 ini orang bodoh karena memperjuangkan sesuatu yang bisa dibilang ga akan keliatan hasilnya secara materi...

hm....ko bisa yah...gue rasa bahkan dia sendiri ga terlibat dalam BNCC, karena kalo kita terlibat lebih dalam kita akan menyadari betapa banyak "harta" yang kita dapatkan dari BNCC...bahkan ga ternilai....gue bahkan ga bisa kasi nilai...kalo gue dibayar untuk meninggalkan BNCC mungkin gue ga akan bisa..kec karena masa ngajar gue emang uda abis...(yah...mo gimana lagi...) gue uda harus cari kerja sungguhan yang bisa men-support keluarga gue :D dan mewujudkan cita2 gue :)

ada kepuasan tersendiri saat kita terlibat dalam BNCC...bukan berupa materi tetapi sesuatu yang lain...seperti pada saat terakhir MF aktivis...menurut gue itu adalah saat yang paling indah :D (bingung ekspresiinnya :D) tapi kebersamaan yang gue rasakan hari itu benar2...ga akan gue temui ditempat lain :D tidak akan tergantikan dan terlupakan....

BNCC seperti sebuah batu yang dilempar kedalam sebuah kolam hidup seseorang bernama felisia...meskipun riak air karena batu itu hilang setelah beberapa lama tetapi batu itu akan tetap berada di dasar kolam dan secara tidak langsung telah membuat perubahan pada kolam tersebut untuk selamanya :D