Thursday, March 18, 2004

makan2... makan2

akhirnya hari makan2 dateng juga :) hm...gue rada mabok pas ngajar sama why...dia ngajarnya cepet juga ga nyangka...bikin gue jadi berpikir...ngajar gue lambat yah...soalnya anak2nya pas ditanya kecepetan atau ga mereka bilang ga....adu jadi bingung...apa gue harus secepat itu juga ??? apa selama ini gue ngajarnya lambat??? gue bingung sendiri sedikit kepikiran tadi... :( gimana enaknya....apa yang harus gue rubah....kayanya caranya mereka bener karena mereka ga ngajar tool box dari pert 1...jadi bingung....

apa sebaeknya ga usa gue ajarin yah....bingung...soale alesan mereka ga ngajarin bener banget seh...gue jadi bingung neh....gimana yah...masukan sangat diharapkan :)

abis ngajar gue musti kasi tau anak2 tentang pembicaraan koor dengan LnT :D tunggu yang laen dateng shift 6 janjiannya...ya uda gue ma Why tunggu diatas...pertama diisi dengan bermaen gitar :) abis tu *lupa sapa yang ngajak...maap :P* ada yang ngajak maen cap sa....hm...biasanya ga mo tapi daripada nganggur kaya orang bego...mending maen..kalah2 deh...eh ga taunya jarang kalah :D senangnya :D lumayan....abis tu rapat *rapat huehehe :)* lucu juga...yos2 ga dateng katanya karena hujan...ok bisa dimaklumi tapi seharusnya dia bilang duluw seh...gue bete..gue kan ga perhatian anaknya *hhehehe...sori yos2*

hm...pas selesai nunggu saat makan tiba gue maen cap sa lagi tapi kali ini ko kalahnya rada sering :( bete :( ya udalah....eh pas mo jamnya ternyata si Mart Puasa...duh...maap2 gue lupa kalo elo puasa....) tapi elo untung juga ko :D sejujurnya gue ga gitu enjoy entah kenapa :( mungkin karena anak2 yang disekitar gue juga lagi bete...aduuuuhhhh...apa gue yang terlalu sensi yah :( kayanya akhir2 ini sensinya bertambah ++++

duh...gue ga bisa cerita banyak soale ga gitu inget :D maap yah...gue rada ga enjoy.....
btw gue dapet alamat web yang menarik ni dari duf : ga nyangka pas banget ma gue :D