Wednesday, March 03, 2004

WS Flash 2

hm...bangun jam 6an mo tidur lagi tapi gue inget kalo gue janji ngecek peralatan di 311 dulu sebelum kul...ya uda buru2 bangun...hm...sampe kelas masi sepi jadi gue ke 311 duluw...untung juga gue ke 311 karena infocus belom diambil en formnya ada di gue ^^' gue minta mamoru yang ambil abis gue males se bawa infocus kan berath, harusnya hari ini giliran andi yang tugas tapi dia kuliah jadi yang gantiin mamoru ma duf....sementara anak2 lain lagi nyalain kompie en ngutak2 buat ngecek gue nyalain speaker yang katanya mo dipake tapi ternyata ga kepake juga...geez....abis tu liat2 andri lagi ngapain...(hari tu ada rika, RW, andri, jati, duf ma mamoru...) dia tanya no lie ching gue ga punya karena gue banyak pake pulsa dia jadi gue telponin deh.. :) tanya ke anak2 yang tau...akhirnya tanya ke Elly 'lnt' eh ternyata dia ke lantai 311 juga hiks...sia2 gue telp buang pulsa.... :( hiks...

jam 1/2 8 gue balik ke kelas ternyata uda ada dosen....gue langsung duduk, ternyata sekelas ma vike, rama en sandi....(gue kaget vike si...yang laennya gue uda tau kita sekelas...) gileeee....kul pagi2 dengan dosen yang kaya ngedongengb bikin gue makin ngantuk aja....bete banget deh...mana ga ada istirahat lagi....cih...akhirnya kita keluar jam 1/2 11. langsung aja gue ngacir ke 311 sebelumnya gue sempet ngobrol ma sandy, dia ngadu soal E*** yang katanya sekelas ma dia...(hm...gue uda ga ada hubungan apa2 ma dia san, seandainya elo tau sebrengsek apa dia!!!!) selesai ngeluh soal e*** kita pisah di depan 311,

hm...tugas selanjutnya...asisten...hari ini terasa lebih ringan dari sebelumnya (mungkin karena keadaan gue yang uda baekan....) lebih lancar...tapi (maap neh...adu gue bener2 minta maap) anak2nya yang cerewet banget...ada yang selalu tanya dll, pokonya gue lagi rada bete hari itu tapi untungnya gue tetep bisa pasang tampang ramah (sabar2 namanya juga orang baru belajar...) fiuh...cape banget pura2 itu...hari ini bener2 kacau S/Wnya...banyak komp yang error...kasian si andri kalang kabut ngatasinnya..ya uda gue bantu sementara yang laen lagi makan siang...selesai bantu andri gue makan...waks..kerang gue ga suka kerang...ya uda tak kasi Andi deh...abis itu lanjut lagi...jadi asisten...huf cape...karena uda cape gue minta tolong cunz buat gantiin tempat gue...aduuu...maap banget yah cunz tapi makase karena elo uda dengan bae mo gantiin gue :)

hari itu gue bete karena ga ada yang bisa diisengin, diajak maen2 akh...rasanya mo keluar cari sapa gitu buat iseng :) ko Rika ga ada yah..padahal harusnya dia asisten...kan bisa sekalian buat diisengin :D hahaha....ya uda deh gue sangat menderita selama ga ada yang gue isengin itu... :( akhirnya jam 5 an semuanya selesai kali ini bahasabn habis tapi kayanya anak2nya masi belon pada ngerti...

setelah acara selesai tiba di acara berbenah...rapat evaluasi... (anak2 peralatan ga ada yang ikut karena kita lagi balikin infocus....yang ternyata berath sangat itu) gue ikut beres2 sehabis pulang dari syahdan balikin infocus...wouw...cape...ternyata dosen Radit si Hidayat..ya uda aman deh... :) gue balik ke anggrek....beres2 ampe jam 9an kurang (ck...gue uda ga inget jam deh...) trus makan di petojo ma andi yang akhirnya disusul ma anak2 sampe sana ketemu Tonipo ma jeffri yang lagi makan juga, mereka abis kul katanya...hm...maag gue kumat sial...saat2 kaya gini gue lagi butuh tenaga buat pulang...ya uda gue duduk dulu sampe gue mampu berdiri...baru ke 311. sampe sana gue ambil jaket liat2 bentar trus pulang....

i'm in too deep but still i know you'll never be mine....
shit...

btw gue hari ini ternyata tugas...maap yen gue ga tau...
sementara gue uda ngeset hari ini untuk servis motor (yang akhirnya gagal karena hujan....) dasar hujan ga liat kondisi....hm...gue mikir ni hari mo nginep karena besok tugas pageee...seharian...hmm...uda deh... gue harus siap2 untuk kegiatan selanjutnya...