Sunday, March 14, 2004

Hujan...jakarta ujan terus :p

waks....kemaren...atau tepatnya pas pagi buta gue dapet tutorial PS yang kuereeennnn *yang mo minta bisa YM gue :D mo dicoba uda terlalu pagi...gue musti tidur...coba ntaran pas bangun aja :D

weks...setelah dicoba ternyata susssaaaaahhhhh.....tapi gue berencana coba lage kalo ada waktu....

hari ini gue kul cuma satu shift krn paginya MCL...OMG...gue ampir lupa ntar ke binusmaya ach....untung gue ngeblog jadi inget :D hujan ditengah jalan pas mo kekampus...sial untung ga deres pas gue dimotor tapi pas gue uda sampe gerbang anggrek uda deres....sampe kampus ketemu ma "bonding" en Irwan...mereka lage mo kul..*gue sempet lupa kalo gue ma irwan sekelas...:p* di lantai 3 ketemu si "pribadi" :p "tegur" bentar :D hueheehe :D pas sampe atas mase sepi....

selesai kul ke sekret bareng ma vendy en cunz....hujan lageeee....ga berenti2 Oi....ujan jangan kelamaan :p di situ tunggu rapat jam 1/2 5...selama nunggu rapat gue minta diajarin install PHP :D hehehe akhirnya ada kemajuan selangkah :D hahaha....pas sampe atas uda mo mulae rapatnya....pas terakhir ada rapat seluruh koor....hm...ada beberapa pemikiran yang mao diwujudkan oleh LnT...tapi gue rada ragu yang saol forum... *hm karena mikirin forum ini gue jadi bengong selama beberapa waktu kedepan :D* maap de LnT...tapi gue denger ko garis besarnya :D yang 5 hal itu kan :) ntar tak bilangin yang laen deh :D

abis rapat kita makan bareng....ga nyangka si kembar bisa dipaksa ikut makan :D maap de traktiran ga ada abis gue bokek seh.... :D akhirnya kita makan bareng ( Denny, Why, Capung, Elly, Novit, kembar :D, Donny, ma gue) eh...pas ada tukang ngamen mereka request lagu ulang taonnya jamrud...wuak saat itu gue lage kepedesan...takut disangka nangis gue tahan :D abis gue ga suka dianggep nangis... (thanks lo tapi atas requsetnya :) ) hm...muncul lagi de peristiwa waktu gue maag waktu itu :p

ya de gue bisa nangis juga :p namanya juga manusia :D tapi gue rasa itu pertama en terakhir gue nangis...jadi yang uda liat kalian seharusnya merasa beruntung huahaha :D yang belun...sayang sekaleeee.....ga ada en ga akan ada siaran ulang :p