Tuesday, March 09, 2004

Kuliah serius pertama gue :p

wah...hari ini telat bangun....harusnya bangun jam 6 pagi molor ampe jam 1/2 7 hehehee....males bangun....badan belon sepenuhnya pulih....huf...harus semangat kuliah neh uda semester atas ga bole kebanyakan maen....akhirnya bangun dah....

pas bangun ade gue ternyata lage nyalain motornya...tu motor makin ga bener aja payah deh....
kasian ade gue naek motornya....but...ya uda lah mo diapain toh motor gue juga ga sama ancurnya meskipun lebih baru dari punya dia :p jadi inget besok kudu jadi serpis motor.....uda amburadul....disenggol dikit bisa jatoh dari motor gua.....

ya uda karena lagi di depan sekalian cek motor gue yang uda parah kondisinya merengek minta diServis itu....ternyata rantainya kendor pantes berisik sangat....sekrup banyak yang ilang adu...motorku malang benar nasib kau :p *adow jadi inget...buku servis mana yah...Uups...cari2 gawat kalo ga ketemu :p* (setelah sekian menit ternyata ada di tumpukan barang2 diatas kasur gue :D thank God....)

hm...sampe kampus tercinta jam 08.00 kurang dikitlah :D langsung ke kelas....huf2 cape....sampe sana cari anak2 ga ada....ya uda duduk dipojokan kaya anak tersingkir hiks :,( beberapa saat gue denger suara orang bilang "kasi felis..." mase ga sadar sapa yang bilang tapi gue liat ada absen deket gue tapi lagi ditanda tanganin....pas diperhatiin lagi ternyata ada rama di sebelah kiri gue duduk di ujuuuuuuuuuuuuuung banget :o waks ga liat....ya uda lah...setelah absen sampe tanda tangan trus tanda tanganin sandy....da sms dari kemaren dasar...lo sakit apa sakit san??? ya udalah konsen ke kul lage hehehe...baru sadar tu dosen ko beda yah...tampangnya culun....tapi *entah karena gue ga ada temen ngobrol ato gimana jadi perhatiin pelajaran* ternyata dia ngajarnya enak...yang pasti meskipun jayus gue tetp melek loh...hebat deh ni dosen...mang ga bole ngejudge buku dari sampulnya neh :) ya uda gue ikutin terus bahkan sempet nanya2 *gile mana pernah felis nanya ke dosen....* pokoke semangat belajar keluar deh...kagum neh ma tu dosen :D jadi mo niru tekniknya buat ngajar :p uda dapet ilmu, cepet nangkep, keluar juga cepet hehehe :D tadi keluar kul jam 10an gitu...kita ga ada istirahat...akh bukan masalah besar :p pas selesai ternyata sekelas ma welly (kalo ga salah itu namanya...dia inget nama gue *waks...maap....* btw dia mo titip absen bahkan dia tau nama gue 4 baris diatas dia busyet...feel guilty banget gua bisa ga perhatiin namanya....) ya uda gue bilang buru2 :p *gue ga enak neh soale buru2 mo ke WC....takutnya tersinggung karena kesannya gue mo pergi....*

hm...dari sini kemana yah...ga jelas seperti biasa kelihatannya sekret tercinta adalah pemberhentian pada saat waktu kosong...*waa...katanya mo ke perpus...btw batal gara2 dibujuk konjel :p yang akhirnya mala asek ma yos2 :P* waaa...maag gue kambuh lagi...bete banget deh....maap de mart bikin kawatir elo :) ya uda disekretlah sampe jam 5an lewat untuk kuliah berikutnya RaDit....akh...malas uda cape bawaannya mo tidur...ngumpul2 bareng anak2 lebih enak....tapi karena hari ini spirit belajar lage naek...bangun dah sambil tereak KULIAH2 KULIAH OI..........semangat lagi siap ke syahdan buat kul :)

radit here i come :D semangat2 tumben neh....tapi sampe sana dosen belun datenag padahal uda jam 1/2 6 lewat...jadi bt lageee....ngobrol bentar ma hendra trus tu dosen dateng *eh dosen semester 1 & 2 loh :) aseekkk enak neh nilainya :p* huf...ngantuk ternyata....izin ke WC dah....abis dari situ seger lage :D trus perhatiin sampe slesae... :D haha...asek juga perhatiin dosen :) ga nyangka.....

btw baru liat nilai kemaren ko rata2 B *ko ngeluh harusnya bersyukur :p* wah...lumayan deh...tinggal 2 MTK yang belun keluar...calon "C" ato "D" neh....duhhhhhhh..........takut........ga seh :D wahaha.....gue ga pernah pasang target musti dapet berapa :) jjadi cuek yang penting cuma nilai Lab doang buat gue :p lab minimal B cukuplah... hoahahaha...tapi ga juga seh...IMK dasar dosen pelit :p

waks udahan duluw de badan da pegel2...woa.....panas badan gue...tenggorokan gue sakit hiks...kapan sembuh yah...tiap kali mendingan besoknya sakit lagi... :(