Wednesday, March 03, 2004

WS Flash 1 en merakit PC 1

hm WS pertama kali gue masi bingung harus ngapain aja....untung adit selalu siap membantu :P jadi gue agak tenang, selain gue tugas jadi peralatan gue juga merangkap jadi asisten karena gue bisa flash :). h-2 komp uda dikirim dari sponsor dirakit ma anak2 yang bertugas jadi asisten merakit PC, h-1 komp dipindah ke anggrek, karena kabel splitter belom ada jadi gue, mamoru, ma andiono beli kabel ke glodok... (harusnya sama duf, tapi dia lagi pusing2 :P jadi gue ikut deh...) pulang dari glodok ketemu adit di depan sekret lagi mindahin komp ke anggrek dibantu anak2 lain...karena mamoru punya mobil jadi dia disuru nganter monitor ke anggrek naek mobilnya... :D tadinya gue mo disuru ngelist barang tapi gue paling ga suka kerjaan yang cuma duduk sedangkan orang lain mondar2 bawa barang dari sekret ke anggrek, jadi tugas gue digantiin ma andiono. setelah selesai mindahin barang komp yang belom diinstall flash kita install dulu...yang ikut nginstall cuma beberapa orang gue, Ri-Ka, RW, Andri, ada jati, conz,hm...karena komp cuma bisa dinyalain 3 sekaligus (soalnya listriknya belon diset...) jadi yang laen nyantai...listrik dimatiin (buat diset) jam 10an gitu kali yah....trus nyala sekitar jam 11an kurang...kita uda panik karena kompie yang keinstall baru 20%an klo ga salah dari 30 kompie....jadi kita bingung...tapi setelah listrik nyala en kita install kita selesai tepat sebelum jam 12 malem :) cih...untungnya gue emang ada rencana nginep malam itu...kurang resources ^^' cape banget...abis itu belon selesai malemnya kita musti ngelist beberapa barang sambil teler2 ga jelas gue :P hehe...mata uda ngantuk ga konsen, sori dit...untung elo pengertian :D (apa karena kita sama2 da cape yah...) hm..btw hari itu uda jam 2an sekret masi rame..ada FX, yunita, yayuk, MJ, kuri, Rika :P, chubby ...trus....lupa sapa lagi :D yah pokonya masi rame de...gue ga bisa tidur ampe jam 3an gitu ck...bete banget padahal besok musti bangun pagi....

setelah gue akhirnya tidur ga tau jam berapa hp gue bunyi...sial andiono rupanya...tega banget gue baru mo nyenyak tidurnya...(gue mang minta dibangunin jam 6an) gue pikir uda jam 6 ga taunya pas gue liat jamnya....busyet masi jam 4an gitu RESE BENEEEER....ya uda gue reject trus tidur lagi deh...ga berapa lama si andi miscall lagi, busyet!!! nih anak ngerjain gue!! karena bete gue angkat, langsung ditutup...karena masi ngantuk gue langsung lelap lagi deh...meskipun ga terlalu nyenyak tidurnya... (pokonya mata gue uda ga bisa dibuka deh...) cape banget...jam 6 pagi gue set timer en bejibun reminder biar ga telat...untungnya gue bangun sekitar jam 6an gitu.. :D hehe...gue lupa matiin reminder jadi masi bunyi waktu gue mandi dibawah...(tapi yang laen tetep aja tidur...) hoah...cape banget masi ngantuk, badan gue lagi ga fit, sakit dari 2 hari yang lalu...tapi apa bole buat gue tugas hari itu...so gue musti standby...lagian kunci 311 di gue bisa2 telat cuma gara2 gue lupa bawa kuncinya :P hm...selesai mandi gue miscall lie ching karena gue musti ngambil infocus + layar dari ME syahdan, en yang mo nemenin gue lie ching...tapi kita salah belon ngeset mo ketemuan dimana...ya uda akhirnya miscom deh...gue tunggu di sekret eh dia ga dateng2 ya uda karena gue denger (sapa gitu yang terima telpon dari 311) kunci buat 311 diperluin karena anak2 ga bisa masuk ya uda gue ke anggrek dulu (gue pikir lie ching ada disitu...ga taunya dia ga ada..gue bingung...pulsa ga ada jadi gue (lagi2) minta pulsa sama orang2 yang ada di sekitar gue (hehe...maap yah menghabiskan pulsa kalian...) tapi gue pinjem buat SMS karena gue ga enak ma yang punya pulsa...karena uda kelamaan gue ga enak lagh...rencana gue jam 8 tu semua uda siap ya uda gue tarik anak2 buat bantuin gue ke Syahdan bawa layar sama infocus (jati ma RW) di tengah anggrek gue ketemu Elin...maap lin gue ga liat :P hehe...katanya gue keliatan beda banget pake baju gue yang merah :P hehe...jadi tambah feminin katanya...ya mo gimana lagi :) hm...lanjut setelah sampe di syahdan gue ketemu lie ching...ternyata dia nunggu gue dari tadi di syahdan (OMG...gue ga tau..maap..) ya uda akhirnya kita ke ME...lie ching bawa infocus (berath euy...tapi dia kuat ck2) jati ma RW bawa layar berdua...gue...bawa makanannya jati huehehehe... :D ditengah jalan gue ga tau makalah uda dibawa apa belum (kesalahan gue :P kenapa gue ga cek list peralatan yah ^^ bodoh di situ jelas2 ditulis makalah...) ya uda gue ke sekret cari makalah yang ga taunya uda ga ada...hm...kesel tapi ya udalah...lagian sekalian ngecek barang2 yang mungkin ga kebawa...Yusna juga lagi cari barang2 yang mo dibawa buat regis...setelah gue yakin ga ada yang ketinggalan kita ke anggrek bareng2 (ma Yusna) huh...sampe sana semua uda kepasang..sambil ngelist barang2 yang ada di situ gue tanya2 soal makalah, absen dll, yang harus ada...hari pertama kalo ga sukses...ck...abis dah...jam 8 briefing...jam 1/2 9 anak2 uda mulai dateng...hm...rame senangnya :) ...acara mulai jam 9an lebih...tapi badan gue ga bisa diajak kompromi neh...mata gue masi berat, hidung gue berair karena pilek...tenggorokan gue sakit, untung bawa tissue...bolak2 buat bersihin hidung (duh sengsara....) karena gue merangkap asisten juga (kurang seh...) jadi rada sulit neh...gue sampe ga enak ma anak yang gue asistenin karena lagi ga enak badan jadi gue kaya ga niat (padahal gue uda coba sebaek mungkin buat ngikutin instrukturnya :( tapi karena lagi2 kondisi badan gue yang (ugh...semakin lama semakin ga bisa diajak kompromi...) ga enak...jadi yang seharusnya belom dikasi tau gue kasi tau (oooya ditambah kacamata gue yang hilang...jadi ga bisa liat ke depan dengan bae...) yang paling lucu gue dikira ngantuk ma ferry G hehe...lucu juga yah... :D kalo ngantuk doang seh ga masalah....

jam 4an gitu kalo gue ga salah dari ME anggrek minta denah ruang karena katanya denahnya ilang ya uda gue kasi tau ke adit...waks....pembicaranya kecepatan...gue uda ga mampu ngikutin neh....maap deh gue melarikan diri huehehe....abis kecepetan trus ga jelas (maap yah rekan2 asisten :P ) hm...jam 5 krg gt masi belom selesai bahannya akhirnya di cut...trus ada kusi dari panitia yang paling bener jawabnya dapat door prize...huf...huf...akhirnya selesai....WAAA...WS pertama selesai :D setelah rapat evaluasi kita pindahin kompie ke hall lt 8...buat WS merakit PC...setelah barang2 diangkut ke atas kompie dicopot komponen2nya buat WS besok...karena gue pikir musti istirahat ya uda gue pulang deh.... :D maap tidak bisa membantu...sampe ruma jam 11an makan trus langsung tidur :D sampe pagi

kuliah bolos 2 shift masuk cuma shift terkhir metnum :D ...btw ternyata gue sekelas ma bon2, JK, en Imel... :D gue juga sekelas ma Windy, Cunz, Vendy...lumayan banyak yang gue kenal disana :D jadi sedikit lega kalo ada apa2 bisa minta tolong mereka...selesai kul gue ke hall, ternyata setelah beberapa lama gue dimintain tolong ma felix buat ngeprint beberapa sertifikat yang ternyata belon di print!!! ya ampun...ya uda gue ke sekret ma inge en elly aktivis...ngeprint trus gue balik dah ke kampus...sampe sana ternyata uda selesai...nongkrong sebentar trus ke sekret karena gue harus trial class...yang dateng cuma 2 orang ya uda gue ganti metode...lebih ke arah personal gt de :) abis cuma berdua uda gitu mereka juga temenan :) setelah selesai jam 7an kurang gue liat anak2 yang dari WS J2ME di JWC lagi rapat evaluasi ya uda gue tunggu di tengah...pas terakhir gue liat mereka dapet souvenir scorpion...SCORPION...otak gue langsung bialng kalo gue musti punya juga...ya uda gue merengek ma sapa aja deh yang punya....ga ada yang mo kasi, akhirnya elly (aktivis) minta ke hengky (gue rasa) en trus dia kasi ke gue...waaa....bener2 deh...ga tau de kaya gimana rasanya pokonya gue happy banget... :D makasi banyak yah Elly, Scorpion itu berarti banget buat gue :)...gue pulang sekitar jam 1/2 9an dari sekret...sepanjang pulang gue mikir...gue baru sadar apa yang kita perbuat ke orang lain meskipun kecil artinya buat kita tapi artinya berbeda buat orang lain itu :D seperti gantungan scorpion...mungkin orang lain mikir cuma gantungan scorpion...tapi buat gue lebih dari itu...makanya waktu gue dikasi Elly gue seneng banget :) ga ada yang bisa ngertiin kenapa scorpion itu sangat berarti buat gue :)