Monday, March 08, 2004

Rally - The last day
hm...blog belon selesai sampe disitu...selesai kul shift 1 en 2 gue janji gantiin si anthony buat jadi keamanan tapi mata ga bisa kompromi...(maap ternyata bener yang dibilangin anak2 hehe....) karena gue ngantuk (belon seh selesai kul seger lagi....tapi gue merasa harus tidur meskipun sebentar.... ya uda gue usaha buat cari pengganti....ketemu rano ngobrol2 sebentar....trus ke posko...balik lagi...akh pokonya bolak balik trusz....ampe rano bete liat gue mondar2 :D huehehee....btw...akhirnya ga ketemu yang bisa gantiin ya uda gue bilang aja ke anthony....ga taunya dia cuma butuh pengganti buat jam 1/2 1 ya uda deh....gue tidur dulu....maap deh....abis itu gue keterusan tidur ampe dibangunin denny uda jam 1...waaa...maap anthony...maap kohar rally :( gue lewatin jam gue....pas bangun anthony bilang gue digantiin ma donny (thanks donny) makan bareng denny en vendy trus ke posko ambil file gue....trus ke kelas...gue baru inget sampe sini maag gue da kambuh...sakit banget....padahal abis makan gue da minum obat....tapi malah makin sakit....

ga tahan ma perut gue yang seperti ditusuk2 itu gue berenti nyate pengen banget keluar buat istirahat di posko karena gue mikir ntar abis kul gantiin RiKa...tapi gue ga bisa...ga tau knapa...sampe akhirnya gue ga tahan lagi gue musti tidur (pikir gue....) ya uda guue tidur deh..jam 1/2 3 gue tidur di posko yang dingin br....jam 3 gue bangun trus siap2 buat jaga gantiin RiKa....karena perut gue masi sakit minta tolong ke Andry bitmap....eh kata dia gue tugas jam 1 OMG...gue salah kasi jadwal ke RiKa alhasil gue ga tugas lagi....jadi de hari itu gue ga tugas gantiin orang 2 kali....ga enak ma anak2 tapi ga bisa tidur lagi ya uda gue keluar sapa tau ada yang bisa dibantu....ga taunya ada acara penutupan...ya uda liat sebentar....pas selesai perut gue masi sakit...ya uda gue tanya ada yang bisa dibantu ato ga...kalo ga ada gue mo tidur lagi....katanya ga ada lo tidur aja gih...ya uda gue tidur....sampe sana ada andiono lagi tidur pake selimut...yah ga bisa pake selimutnya....gue coba tidur deh....tapi dingin banget....(bodolah gue musti sembuh waktu beres2 biar bisa bantu2) ga lama dateng si yenny mo tidur juga...gue suru ditengah ga mo...ya uda dia dateng trus geser gue...dasar badan gue lagi lemah gue kegeser ma yenny....hiks...abis tu dateng si inge (gue sempet geser si yenny ke deket andiono :D bukan gue si tapi felix ma inge....) tapi yang ada gue lagi yang ditengah...karena ada tamabahan kaya chubby, en norin wah...sial padahal gue duluan tapi gue yang kegusur hiks2 :( bodo deh yang penting tidur duluw...meskipun ga nyenyak meskipun kedinginan...yang penting istirahat biar bisa bantu beres2.....

huf...bangun jam 5an perut gue ternyata mase sakit....bodolah uda mo selesai musti bangun....gue liat andiono juga uda bangun tempatnya digantiin inge...ups ko tenggorokan gue sakit yah...pasti gara2 udara dingin -> hidung tersumbat -> nafas pake mulut -> tenggorokan sakit....

hiks....perut gue ga sembuh2 tapi sempet bantu anak2 beres2 thanks to God....sementara mamoru ngelist barang2 en keliatan kalo dia lagi stress berat....gue ga berani ganggu deh...ntar kaya duf lage....
syerem euy... .\/. akh.....beres2 selesai trus rapat....
abis rapat gue merasa musti langsung pulang karena perut gue bener2 ga bisa diajak kompromi lagi....
sampe rumah makan ngomong ma ortu bentar trus tidur..........ZZZzzzz........ :D sampe pagi eh siang hueueuehehehe :D