Thursday, March 04, 2004

hoah....cape...Pameran pertama gue

Waaa...hari ini pameran pertama gue bete....karena ga bisa jalan2 stick di satu tempat ngawasin keadaan dari kejauhan....kesel banget dah...untung anak2 yang jaga pada enak2 semua dilantai gue :) kalo ga ga kebayang de betenya...(apalagi ma orang dari VPG...maap ^^' tapi gue rada ga cocok aja :) ) hari pertama untung ada anthony gue langsung ngerti gimana2nya....pas pulang buat ngelist barang gue dibantu andiono bentar buat ngelist :) thanks yah...(tapi pas terakhir pulang tanpa kita tau gitu, buru2 yah :?: ga ngerti da gue....but thanks anyway :D )

ga terlalu banyak kesulitan seh...tapi gue rada bete karena ga ada yang bisa diisengin....(gue mang selalu gitu kalo ga ada yang diisengin....) btw gue makasi banget ama yang uda bantu gue tadi buat peralatan pameran....ma keamanan yang uda gue repotin...buat anak humas juga...pokoke semua yang ada dilantai 4 hari ini thanks banget guys :D hehe...hari ini gue maen troli ma beberapa anak di posko trus anak2 posko pada protes...akhirnya kena hukuman deh :P huehehehe....mo gimana lageee....namanya juga anak2 ga bisa liat troli nganggur :P tapi meskipun melelahkan en rada bete hari ini gue fun kok :) seperti biasa....felis kapan ga nganggep hari itu ga fun yah ga ???

Ough...rencananya pulang mo beresin kamar yang uda ga jelas lagi bentuknya...gara2 tadi pagi gue berantakin buat nyari kalung panitia (yang ternyata disediain di posko....huh...) tapi karena males..ga jadi deh huehehehe.....males banget :) btw buat Yunita....jangan kelamaan begadang istirahat mata lo uda item tu :P (dia baca ga yah...)

eh pesan buat yang baca blog...yang ada disini ga dibicarain diluar kan :) ga usa ga bakal keungkap sampe kapanpun :) biar lebih dramatis... :P (kapan lagi felis punya kisah dramatis kaya gini :P biar menjadi rahasia antar kita2 hehehe.........)

eh...kayanya banyak yang mo gue bicarain tapi begitu sampe depan kompie jadi blank...ya uda deh....CU