Saturday, March 20, 2004

eiffel i'm in Love



huahaha...hari ni gila2an deh..uda kemaren ngurusin MCL yang akhirnya kelar juga setelah 2 jam nyoba upload ampe jam 2an gt de....sampe bete sendiri...untung akhirnya ke upload...tapi setelah itu ada errornya jadi ga ke-send...damn gue jadi ulang lage deh..kesel banget...karena lama akhirnya pesen errornya itu gue upload *huhahahaha...bodolah ada tulisan tambaahanya :D biar tu dosen tau paling engga gue da coba ngirim trus gagal....* huf...

cape juga kemaren...tapi hari ini lebi cape lagi :D uda pagi2 ga ada dosen karena dia berhalangan hadir (untung dia da kirim e-mail kalo ga bisa mencak2 gue X-O dateng shift 1 tapi dosen ga ada....) ya uda berarti gue dateng sebelum metnum mulai (supaya bisa nyalin TM dari anak2 :D thanks Vendy en Cunzz terutama Vendy yang uda bersedia kita copy paste TMnya :D) btw setelah kita sampe sana ternyata dosennya ga ada...ck..sial bete banget...karena ga ada kerjaan en tadinya emang kita mo bolos buat ke talkshow buku eiffel i'm in love ya uda kita ke hall untuk ngikutin talkshow yang uda berjalan selama beberapa saat yang laluw...(ga tau seh kapan mulainya :D)

btw disana dia cerita awal mula buku itu sampe akhirnya dijadiin film bioskop...hm...mungkin emang ditakdirkan untuk ikutin ini talkshow yah... :D mungkin yang "Diatas" ingin gue mengambil pelajaran dari sini :D tapi gue ga tau yang mana...banyak banget yang bs gue ambil dari talkshow ini :D seperti kesungguhan dia mulai dari mengedarkan lewat fotocopy en laen2 yang ga bisa gue tulis satu2 :D

selaen itu ini emang hari tergila gue :D bayangin aja gue ngeliat talkshow ini kan sama Yusna, Cunzzz, en Leo (yang dateng belakangan) karena ada acara book signing (gue uda tau pasti ada seh....) kita (yusna en gue niat2in buat beli bukunya (pertama2 kita muter2 di anggrek tuh...) akhirnya ke laisin (gini bukan tulisannya?? kayanya bukan yah :D bodo ah..kalian juga ngerti maksud gue :p trus balek ke anggrek untuk dapetin tanda tangan si penulis -yang jujur aja gue ga tau en sampe sekarang ga inget namanya..- sampe sempet foto bareng2 segala :D hueehehehee.....tapi ini pertama kalinya gue lakuin jadi bener2 gila banget deh :D gue emang uda kepengen beli tu buku dari kemaren tapi gue jarang beli buku remaja kaya gitu, seringnya seh buku yang lebih "berisi" en bukan cuma cerita love2an remaja doang :D sebenernya lagi ngincer "The Lost Boy" sama seri ketiganya "A man Called Dave"...adu kapan yah kesampean beli buku ini :( mudah2an bentar lagi the lost boy bisa gue beli :D

btw anak2 bingung gue baca eiffel i'm in love...buat yang beneran bingung....kacian de kalian...masa baru tau....gue ada beberapa novel percintaan kaya gitu ko :D tapi mang bukan bacaan wajib gue sich :D tapi kalo buat referensi en buat bacaan santai kenapa ga :D

btw ini ga bisa keluarin gambar yah...bete....ko gambarnya ga keluar yah :p wahaha :D da keluar deng...ko bisa yah...btw bilang2 yah kalo di kompie kalian ga keluar :D