Saturday, March 20, 2004

MCL oh MCL
dari kemaren da mulai konsen buat tugas MCL, betenya pake matrix...
Powerpointnya ga bisa diambil...mana ga tau nama kelompok lagi....kacau padahal subject untuk email harus ake nama kelompok...damn..kenapa waktu tu ga tanya ke yosep....(kenapa juga gue ga sms?? karena uda malem :D gue ga suka sms kalo da kemaleman ke orang yang ga terlalu akrab :D) ya uda subjectnya gue kirim seadanya deh....begitu juga dengan jawabannya :D apa bole buat meskipun uda dibantuin ma adit *thanks Dit* lumayan nih (^_^)b

btw...hari ini gue ngajar ko ancur banget yah..yang dateng cuma 8 orang kalo ga salah trus yang ijin 2 orang...ya uda deh...tapi gue masi ga enak ma para murid tadi siang gue rada ancur *rada...ancur kali...kecepetan trus materinya stuck disitu...dooohhhh kesel hiks....*

pas mo SistMuL tu dosen digital studio ga dateng shit...tau gitu gue di sekret aja q(T_T)p kesel.....
hm...sepertinya tadi mo tulis apa gt jadi lupa deh....ya udalah paling ga penting..(kayanya se penting...ya udalah...)

waaa...uda cape2 nunggu ke-attach pas kekirim error huf...kesellllllll hiks2 dasar hari sial 0(-_-)o