Monday, March 15, 2004

gantungan Scorpion gue ilang :(

waks...siang ini pas gue lagi jalan ke syahdan trus ke WC baru sadar kalo gantungan scorpion gue uda ga ada wuaaa.....hiks...hiks.....gimana aneh....bete gue uda coba cari (kaya orang bego gt :( ) tapi ga ketemu juga :( hiks.....sedih deh....ko bisa seh....btw hari ini ketemu scorpion....dia ngucapin met ultah :D akhirnya sial dia lupa ternyata...sekarang tinggal satu orang neh...padahal dia tau...padahal dah ketemu tapi...kenapa yah? ya udalah...ga usa terlalu dipikirin :D

btw mang hari ini gue kenapa? tu baju da tak pake berkali2 ko...mang terlalu gimana gt?? terlalu feminin?? gue mang suka turtle neck :?: bingung jadinya :p btw lanjut ke gantungan scorpion...akhirnya gue ga nemuin lagi...jam 5 ke sekret dengan sedih :( hikss......sampe sana sepi...gue lupa seh ada sapa aja...tapi yang pasti ada yenny, tungau, en aprida lagi di ruang kerja.....yenny lagi liat2 year book anak2 BNEC....gue jadi pengen punya juga "year book BNCC" :D pasti asik yah...trus masalah ini gue bilangin ke cunz...en Elly mereka setuju anak2 juga setuju :D jadi gue niatin bikin deh....katanya gue PIC tapi kan masi belum fix...gue mo jadiin proyek pengajar en aktifis...abis pengurus punya bio, ma profile...trus fave punya mainio...pengajar en aktifis punya year book...tapi karena kita Computer Club maonya pake CD jadi Year CD huehehe :D namanya lucu ach...ntar dicari idenya deh...gue lagi mikir untuk ngomongin ke Conz...sekarang minta tolong Cunz duluw....kalo jadi gue mulai survey en cari2 orang :D ayo yang mo ikut pas uda fixed kasi tau gue yah :D

hm...pas uda jam 7 anak2 ngajakin makan...karena gue belum makan en males ke kul karena ga ada orang buat kesana jadi gue ikutan makan lagian kalo sampe nunggu dibungkus bisa lebi telat lage neh...ya uda turun buat makan....trus ngajakin denny, karena Denny belum selesai LnT gue tungguin duluw....eh yang laennya mala pada ninggalin... :( dasar...!!! ya uda akhirnya makan bareng denny en FX....

duh jadi inget tadi reminder nyala..gue musti cari bahan buat seminar...
uda gitu cari ide buat skripsi...wahhh....gue belum siap lulus.... :(
ga ada skill sama sekaleee......

ps : akhirnya cunz ngasi gantungan scorpionnya buat gue :D tapi buntutnya rusak :(
trus Yenny bilang kalo mau besok dia bawain Hwahaha :D thanks semuanya gue seneng banget neh :D
eh ya akhirnya gue cari webserver laen abis pake yahoo ga bagus gambarnya ga bisa ditampilin jadi gue pake angelfire :D ternyata disitu juga da disiapin buat blog...huf...ya udalah lagian gue uda betah disini :D felis kan susah pindah ke laen hati...eh tempat :D