Friday, March 26, 2004

hm....hari ini....(rabu neh....)

satu kata untuk hari ini...CAPE :D karena RiKa ga jadi nemenin ke pesta buku murah ato bursa buku murah yah...ga tau pokoke itu deh :D jadi gue rada santai kemaren OL sampe jam berapa pagi gitu :D pas bangun uda jam 10 ternyata om gue dateng...wadu...padahal lagi males ngobrol :D maap Om hehehe....ya uda gue bilang aja mesti ke kampus mo persiapan buat ngajar...mana bisa gue persiapin kalo ga megang kompie huehehehe :D ya uda de...jadilah gue berangkat ke sekret meninggalkan om gue sendiri dirumah :D sampe sana langsung beli makanan, karena gue belon makan siang....

pas balik ke sekret ada murid gue pas trial class baru selesai LnT...ya uda gue sapa abis tu ada chandra Lee mantan murid PS gue :D hehehe....berarti ada Nury juga :) tapi setelah dicari ga ada ko...ya uda keatas aja kali yah...di tengah perjalanan gue keatas ketemu andiono ama temen or pacar (ga tau :P) nury, ya uda gue tanyain "ko nury ga ada :) ?" katanya dia nury kerja karena hari ini libur...yah..sayang banget...kalo kaya gini mana bisa ikut LnT...?? trus ma si andiono gue ditarik ke bawah dia mo beli makan T_T (dasar kan gue baru aja makan :P) tapi lumayan gara2 itu gue ngobrol trus kasi tau kalo rencananya hari ini gue mo pergi ke pesta buku bareng RiKa tapi dibatalin karena dia harus ikut MF tour ke Trans TV...orangnya kurang :( eh si andi bilang ya uda sekalian...dia bilang titi juga mo ikut, tapi ga tau de gimana2nya....meskipun cm sebentar yang penting pergi deh :D ga sempet lagi seh....sampe sana jam 12an gt (padahal jam 13.20 gue ngajar wahahaha :D) muter2 cuma sebentar liat buku..tadinya cari the Lost boy juga seh..tapi ga ada ya uda...jadi gue beli cm 3 buku....lumayan...tapi ga gitu ngaruh kayanya...bukan buku mahal nan tebal seh :p

sampe sekret jam 1an gt... :D berarti be;um telat kan...langsung ke kelas...uda ada 3 orang...yang 2 orang gue ga kenal...loh...why-nya kemana...ga da...ya uda tak cari keatas...eh dia ada...abis tu turun..Oooya waktu itu ketemu duf...(nah duf berarti jam segini gue ketemu elo :D) nunjukin risetnya untuk bikin game...wah..uda ada progress lo :D semangat2 :D

hm...ngajar deh...hari ini giliran gue yang ngajar, rencananya seh mo ngajar sampe masking :D eh kelebihan hehehe..tapi cm dikit kok...anak2nya lebih enak lagi hari ini..kenapa yah gue selalu lebih cepet cocok kalo sekelas cowonya 85%...hm...yang pasti hari ini rame :D seneng deh :)) ada 2 murid tambahan dari kelas Helan...wuihhh penuh kelasnya meskipun ada satu orang ga masuk :) Why juga uda mulai rileks :D

btw di kelas ini ada 1 cowo yang tampangnya lucuuuu banget :D heheheee.....adu jadi terpusat sebentar...trus sadar lagi...
felis murid elo ga cm dia...doohh...lagian bukannya lagi suka orang :D
jawaban : ga ach...abis tu orang ga cocok ngomong ke gue :D bete jadinya...apa sekedar tertarik fisik ?? ga tau juga gue hehehe...yang pasti gue ketemu scorpion hari ini, dia liat gantungan scorpion gue :D

scorpion : minta yah
gue : :P ga boleh maap2 neh ^_^

oce tadi sekilas kejadian dengan scorpion :D,
BTT trus hari ini gue semakin menyadari ke-tidak cocokan gue ma orang "ini" ugh...baru aja membuka hati :P maybe next time :D dunno still reconsider :) karena faktor2 itu jadi ke distract ama ni murid :D jangan sampe Lis...loe ga ada kerjaan yah..pliz jangan murid :)) bahaya...Upss ga ada LnT yang baca kan ?? jangan pindahin shift ngajar gue... :)) tidaaaaakkkkkk...!!!! ^_^ hehehe.....