Wednesday, April 28, 2004

about this daily routines

hmm....bahasa inggris gue betul ga :D maklum ga bs bhs inggris.. ;p
hehe..BTT deh...tadi pagi gue (eh bukan pagi...gue bangun da kelewat siang (seperti biasa kalo ga da kerjaan paginya huehehe...)) gue tinggal bangun, mandi, langsung makan siang ;D ade gue UTS hari ini [geez..mengingatkan akan masa liburan yang semakin sedikit....] abis makan dia langsung kul..naaa..sebelum kul itu seperti biasa yang gue lakuin setelah makan adalah buka kompie huehehe...
...
tapi ternyata....
kompie gue ga bisa idup...huaaaaaaaaa...........
panik deh gue...
ko kompie ga nyala yah??
ade gue yang lagi beristirahat sebelum pergi bertempur dengan soal2 ujian gue panggil....
pas nyampe gue uda matiin kompie en gue nyalain....

gue : Jef...ko kompie gue ga nyala :(
dede : masa?? tuh nyala...
gue : kalo sampe sini nyala (wong cm sampe bunyi..teet....(seperti biasa kompie baru nyala....))
gue : tuh kan mati lagi...huaaa......(nangis histeris meratapi nasib tanpa kompie untuk beberapa hari kedepan....)
gue (lagi) : masa itu power supply rusak lagi....:(( belinya yang murahan yah :( (dulu pernah rusak power supplynya....)
dede : ga ach..tau de kyanya voltnya (ato apalah gt) ga pas de...
gue : masa seh :( (sambil manyun..hiks..hiks....)
dede : cb periksa kabel powernya.....kendor kali
gue : (meriksa kabel monitor en ngencengin...abis itu cb nyalain...)

tiba2 nyala yay...hip hip hooray...hueheheee......
fiuh..kebayang kalo kompie gue rusak >.< ga deh...gue ga bsia ngapa2in hiks....
emang jadi ga ada kerjaan dari bokap hue...tapi itu cm menunda sementara....well eniwei...yang gue bingung adalah..apa kita sebegitu addictednya sama kompie....atau internet ???

gue sendiri jujur aja paling ga bisa kalo musti sehari tanpa kompie...
well...bisa seh..gue ada banyak buku yang belum gue baca di kamar en gue bisa setel kaset di tape....tapi ga sama kali yah..karena kebiasaan gue kalo dirumah adalah : bangun, buka kompie, tidur...(ditambah kegiatan yang harus dikerjakan tiap hari seperti mandi, wc, dll hueehehe..tapi most of my time gue abisin depan kompie..entah itu buka photoshop....ato ngutak2 flash (yang seharusnya ini adalah makanan pokok gue bukannya photoshop....) ato kalo uda ga ada yang dikerjain (tapi ini jarang banget...) gue maen... [damn padahal dulu 80% waktu gue tiap dirumah adalah buat game....] trus kalo gue pengen baca buku ya gue baca.....en last but not least kegiatan yang selalu gue lakuin tiap malem yaitu buka internet....

pernah ga buka sama sekali gara2 matrix gue error (dasar matrix bego >.< sampe sekarang juga mase...karena sering keputus.....) en you know...rasanya ada yang kurang.....ga ada bunyi khas dari YM (huehehe...) ga ada rasa kesel karena gue ke DC.....ga ada senyum simpul baca postingan ato baca YM dari seseorang....ga ada buletin board friendster....(hiks...padahal dulu gue ga addicted loh....sekarang ko gini yah :( btw friendster account gue felisia anggraini :D hueheehe...promosi kya ada yang mo liat (dasar!! :p))