Friday, April 16, 2004

Damn...beberapa hari terakhir yang sucks....

fiuh...rasa sensitif gue naek ampe 100%...kenapa yah?? apa karena gue uda mo skripsi?? gue ga ngerti....beberapa hari ini hampir ga ada yang bikin gue fun...(ga tau deh..kayanya ga ada tu... :( tiba2 hati gue bete trus..) kenapa yah?? gue ga ngerti..tapi karena lagi ngurus skripsi gue jadi berpikir, mungkin karena skripsi ini yah??

ga tau juga deh...
tapi gue merasa beberapa hari terakhir ini perasaan gue ga menentu....Doohh...kenapa yah?? apa yang gue rasakan ini ga bisa ilang...kesel, campur sedih, duh...frustasikah gue :-( eh apaan seh itu :)) cape..gue merasa butuh istirahat...tapi bukan istirahat yang biasa...entahlah...ga ngerti guesama diri gue sendiri...terkadang gue suka merasa gue sendirian....meskipun orang2 disekitar gue pada rame :) aneh...

[hmph....] gue benci diri gue yang kaya gini....kesel..mo marah tapi ga tau mo marah ke siapa....ga inget uda berapa lama gue kaya gini :( damn..padahal bentar lagi ujian..suasana hati jelek, fisik belum pulih 100% bahkan suara gue belum balik... :( hikhs...gue takut UTS gabisa maksimal...( kapan maks nya yah :)) tapi gue mao..sekali aja dalam masa kuliah gue menghadapi yang namanya ujian dengan fit, 100% en maksimal....)

Duh rasanya mo pergi jauh...satu hari aja.. :( tapi gue ga ada yang nemenin....hm...mo pergi sendiri ga tau jalan :(( (padahal lebih enak kalo bisa jalan sendiri :( ) wuaaa.....keseeelllll....gue ga mao begini...gue keseeeeeeellll banget.... :( btw gue nulis di blogger bukan untuk narik perhtian ato apa tapi gue emang harus ngeluarin uneg2 gue.....siapa tau gue bisa jadi enakan abis ini.... :)

BTW hari ini motor Helan mogok...bukannya mogok seh..tapi gue ga tau persisnya kenapa tapi karena ga bisa nyala gue bilang aja mogok hueheheheee... :)) mo pulang jadi ga jadi... :D tapi belakangan emang gue ngerasa aneh...kata RDT ada yang ngutak2 motornya, tadi si Helan juga gt....gue se ngerasa uda lama :p soale keadaan motor gue kadang2 lain dari yang gue inget pas gue tinggalin tu motor...

huff...uda ach...gue bingung...mo kirim file ke siane tapi dia belum bales SMS gue...padahal pulsa gue da mo abis.. :( gue bela2in SMS eh tu anak ga kasi kabar.....huh..gue tunggu aja deh....mana tau dia ga sadar ada SMS :D

hm...kenapa yah akhir2 ini semua pada berubah...(gue ndiri juga :() apa mereka ga berubah, tapi gue yang berubah...gue pernah denger dari salah satu temen gue..."saat elo merasa semua orang berubah..coba tanya pada diri elo, jangan2 elo lah yang berubah..." dalam kasus ini gue emang berubah..tapi beberapa anak gue tau mereka berubah...sikap mereka ke gue ga sama lagi.. :( hm..uda ach..kali ini bener2 udah :)) bye nite blog...thanks karena gue uda bisa curhat tanpa buat elo bosen :))