Saturday, April 24, 2004

hueheeehe...i'm back...

hueheehe....ga sampe seminggu yah :D gue uda OL lage :D ga tahan neh...kebetulan gue besok libur en abis tu ujian lage ntar sabtu depan....jadi gue bisa OL en selesaiin beberapa urusan yang belum selesai :D

huaaaahhhhh..cape beneeeeer ujian kali ini.. :( mungkin karena gue terlalu memforsir tenaga gue kali yah semester ini :( mana sering bolos lage :P jadi gue banyak ngerepotin orang laen (huehehe..kyanya ini tiap semester deh.... :P buat yang uda gue repotin...hiks...2 makaseh yah :( hueheehe....)

seperti biasa gue akan mengeluh tentang sensitivitas gue yang naek.... :( gue sebel banget....gue jadi sensian gini neh :( ko bisa seh :-\ melan gue bertambah en semakin mendominasi gue huaaaaa...ga mo jadi orang melan lageee....cukup...

gue ngerasa diri gue yang dulu uda mo balik ke permukaan...(addduuu jangan sampe deh >.<) eh..ko uda OL tapi gue bingung mo ngomong apa :D hehehe...ane dah...gue post duluw ach...ntar gue ketik lage :D