Tuesday, April 06, 2004

eh btw...hari ini....

eh hari ini pas pulang dede gue bilang mo pake monitornya buat persiapan UTP.....(berhub monitor gue mase rusak jadi apa bole buat....mase pake monitor dede gue yang rada "butut" itu :D heheheheeee......) ngalah de...pulang makan trus karena monitor mo dipake gue pikir ya ga bisa OL duluw jadi gue mo baca.....buku yang kemaren gue beli belum gue baca.... :(

eh begitu liat tempat tidur gue jadi mikir...hm...kayanya gue mesti nyuci beberapa baju yang tergeletak dengan sedihnya dipinggiran tempat tidur gue deh :(...ya uda gue cuci baju...abis tu mikirnya mo baca abis nyuci...eh ternyata gue kepengen nyeterika celana gue yang tergantung dengan tragisnya di gantungan pintu kamar gue...ya uda gue nyeterika beberapa celana gue yang digantung :D ternyata dede gue mo persiapan buat UTPnya cepet..ya uda deh...begitu selesai gue langsung OL :D abis uda addicted neh :p gimana yah kalo ntar matrix da ga Flat :(( wuaaa....hiks hiks....mate dah.....

hm...ternyata hidup tanpa kompie en i'net membuat pekerjaan gue terselesaikan :D maslahnya gue ga bisa hidup tanpa Kompie :D giman adunks :( :p eh..barang baru (bukan baru seh... :D) dikamar gue bertambah satu lage...kipas angin gede :D (kalo selama ini pake kipas angin yang imutz en super kecil...sekarang gue pake yang gede :D yang kecil nan imutz itu gue hibahin ke kamar dede gue :D :))