Sunday, April 18, 2004

Happy Birthday ver 2

woaaa...acara kemaren aseeekk banget :D tadinya gue kira bakal cepet...wong cm foto2 doang ko...se fun apa seh..(meskipun anak2 BNCC kalo mo fun cukup siapin kamera..*jepret2* seneng dah :)) gue sebenernya ga tau kalo kemaren itu ada rapat...(waduhh...) tapi anak2 pada kasi tau....gue kira cm foto2 doang :D abis rapat ke 4 1/2 kita foto2 disana....

langit dipandang dari lantai 4 1/2 emang bagus banget malem ini....ada bintangnya :D en ga cm satu ato 2 tapi banyak :D duhh...seneng deh....rame...ribut...ugh...cape juga...tapi fun...anak2nya ga beraturan...maap de gue sebagai PIC emang ga bisa ngatur :)) masa bodolagh....yang penting fun kan....ga nyangka loh..ternyata hari itu team flash semua pake warna merah...yeah...kecuali Why seh :D gapapalagh...cm satu :D lagian kita kan ga janjian dulu....

btw yang pake merah bukan cm kita...tapi ada Dogy alias mamoru, sama si Pribadi alias Denny...,hm...sayang si ingan datengnya telat.....btw hari ini pas uda selesai gt ada yang naek bawa kue...gue kira buat yos2..maklum..abis si yos ultah ga jaoh dari hari ini kan....ternyata gue sama hendrawati juga :D hm..jadi dirayain lagee... :))

gue kasi first cake buat ingan karena dia uda bantuin gue selama beberapa bulan gue kesel sama mahkluk sial :)) denger semua keluh kesah gue sampe gue lega :D thanks ngan...tapi karena ingan ga ada gue kasi ke Her-To soale menurut gue dia uda banyak bantu gue....:P meskipun kemaren sempet ngerjain gue.....>.< gue masi kesel :)) ga ko...j/k....

selesai foto2 kita turun...beberapa menit kemudian si ingan dateng...doohhh...telat bung!! uda foto2 lewat first cake juga lewat....dasar!!! tapi kita sempet foto2 buat tim PS yang lama heheehe....special neh...senangnya :D kita semua kumpul....semua merah kecuali Her-To T_T waaa...kenapa ga bisa kompak 100%, en btw karena kita laper (terutama gue yang dari jam 5an kurang da tereak laper...2 hueheheheee....tapi gue males beli makanan jadi gue ga turun....gue tahan2 :)) untung anak2 pengen makan bareng, abis gue da laper berath....setelah ditanya2 mereka mutusin untuk makan ditempat kemaren...di bahtera yah...atau apa gt yang ada "B"nya...bahtera yah?? pokoke yang di syahdan itu de....aduuu padahal gue kurang suka....ya uda de..yang penting bukan cumi gue no problemo :))

ternyata....
ga nyangka...
ternyata dugaan gue tepat..
ada tukang ngamen...en ternyata sodara2....
yang waktu itu ngamen sekarang ngamen lagi..en kayanya mereka inget sama kita2 :D eh malem itu yang ikut tuh oswin, Thomas, smile, Her-To bersaudara....trus si ingan sama novith...ternyata mereka nyanyi selamat ultah dari jamrud lagi :)) gubraks..gue langsung kaget..ko bisa seh...aneh betul :))

btw gue da beli rok buat MF ultah :)) sama sendal baru neh...sendal gue yang kemaren kan uda bulukk (sangking buluknya sampe pas gue mo nyimpen nyokap ga kasi :( padahal itu kan...hikh...cukup banyak memory :P akh..ya udalah setidaknya gue suka sendal yang baru ini :D yippeee...jadi ga sabar :D