Tuesday, April 13, 2004

Damn....what's wrong with me...

akhir2 ini gue ngerasa keadaan gue semakin menurun neh....
gue lupa segala hal....doohh....(uda biasa seh...tapi kali ini lebih parah lagi :(( ) kenapa yah...apa karena lagi banyak pikiran?? tentang hidup gue, tentang skripsi yang bentar lagi gue harus siapin ma temen2 gue :-\...bingung banget...akhir2 ini mata gue lebih kebuka dari sebelumnya... (mungkin akibat uda mo lulus ini kale yah... :( gue merasa harus siap sebentar lagi harus memikul tanggung jawab yang lebih besar dari biasanya....uda bukan anak kecil lageee....damn...gue harus dewasa....hueehehee..bisa ga yah?? I hope so....Arghhhh.....sh** kesel.....kenapa harus secepat ini....)

TERLALU CEPAT...gue selalu teriak seperti itu....gileee...
gue belum siap untuk terjun ka masyarakat dengan bermodalkan gini doang....
apaan tuhh......apa yang bisa gue lakuin dengan modal kaya gini?? bisa2 gue terbuang...terperosok...mate dah....

aduu...bingung...
karena terlalu banyak yang gue pikirin akhirnya begitu Duf kasi liat game yang dia dapet gue ikut2an aja (iseng2 awalnya :D) ternyata text based..weks...gue ga pernah maen text based....ehm...tapi justru "tak kenal maka tak sayang" iya kan :D gue akhirnya maen deh...rada lupa waktu kemaren akibatnya hari inii jadi ngantuk2 di kampus....wadu...parah...gue harus belajar time management yang bae neh :D bentar lagi gue harus merasakan kejamnya dunia terlebih jakarta :)) hueheheheeee.......

akh...bingung apa lagi....duh...badan gue panaaaaassss :( tapi ga bisa brenti OL neh :)) mo gmn lagi...ya udalagh....gue mo maen duluw (padahal gue da salah langkah...waks...gimana neh...???) damn....oh well at least i've tried :) right....so wish me luck guys :)