Monday, April 26, 2004

waks....gubrak....

Parah...
gue setelah sekian lama mencari2 akhirnya menemukan juga opsi buat munculin tittle huehehehe...jadi malow :P gue kan baru sempet ngudek2 sekarang huehehe...maklum mase dalam suasana liburan [karena gue ujian mase nyambung ke minggu depannya huehee...bebes seminggu uoiiiiii...............T_T ga juga seh..setelah gue inget2..banyak tugas mengantri dibelakang..hueee.......hiks...hiks.....] jadi gue membongkar2 semua yang gue tau :p [tapi ini karena gue ga pake YM juga seh :D heuhehee...jadi rada nganggur neh...:( sedihhh....sepi...ga enak juga OL ga pake YM.....abis kalo OL malah tambah repot....ke DC mulu.....]

hehee...maap de gue emang rada telat tau ada fasilitas tittle ini [tau seh tapi gue bingung liat dmana huehe...akhirnya gue berhasil munculin yang namanya judul buat blog gue :p gapapa...lebi bae telat daripada tidak sama sekali hiee.......]

hm...gue akhirnya stuck disini huehehe...belum kerjain satu pun tugas yang menunggu dibelakang gue.....padahal dari tadi gue uda ke DC beberapa kali :P tapi karena gue anak yang keukeh kalo uda ada yang dimauin...hm...ke DC beberapa kalipun okelagh...he....masa bodo..cape2 deh gara2 ke DC trus....bingung gue ko gue betah banget yah :-
hm...gue uda modif ini blog tapi setelah beberapa lama account gue di angelfire ke blok..gara2 gue pake cm buat naro file hueheee...kesel seh...soale gue da cape2 upload...huh...-_- ya udalah mungkin ntar gue sign in lageee hehehe...[pantang menyerah as always :p]

btw...gue lupa kalo tanggal 22 ultah fany yah :D maap fan, gue lupa ngucapin :( tapi gue uda ucapin ko meskipun telat :D gapapa kan :-\ hehe....met Ultah yah :D