Sunday, April 25, 2004

Wuehehe..ganti tampilan ;D

hehe...uda lama mo ganti tampilan akhirnya gue ganti lage :D
abis bosen sama yang lama...padahal pake yang lama bukanya cepet yah :D gapapalah...sekarang gue mo pake yang rada berat :D tapi cm berat di headernya doang :D mudah2an gue ga terlalu lama bukanya ntar ;D

wah...liburan ini tadinya gue mo mulai belajar 3DMax tapi setelah bangun bokap langsung minta di print-in kartu nama...tapi ternyata ga secepet itu...soale bokap minta dirubah tulisannya...[damn] gara2 gue salah buat template waktu itu ngulangnya jadi banyak...gue mio rubah itu template malam ini ;d mudah2an gue ga terus2an connect :D huehehe....kesel juga...maonya gue selesaiin sekarang....semua tugas2 rumah..besok buat ngurusin yang laen...

hari ini anton telp...dia uda di Jakarta sejak 3 hari yang lalu (kalo gue ga salah :D soale gue ga inget) UPps...jadi inget..dede gue belum dikasi tau kalo anton uda di Jakarta huehueee...gmn lagi yah :D gue lupa semuanya akhir2 ini...bahkan lupa kasi tau ade gue kalo tu anak atu da balik dari Bali...hehehe...abis ngeblog gue kasi tau de :D btt si Anton mo ke Rumah..karena dia mo minta di-burn-in lagu2 yang gue punya...cih....padahal gue ga punya banyak lagu baru lage sekarang :( tapi gue uda minta sama Adi hehe...jadi sekitar hari senen gue uda punya beberapa lagu baru :D lumayan lah..setidaknya pemasukan lagu gue ga melulu dari sekret tapi ada pemasukan dari sumber laen :D sekarang tinggal mikirin spce di kompie yang uda dikit huehueheee...[musti apus2 file "junk" duh...yang mana ne :(....]

btw buat yang baca (kalo ada ;D) kasi pendapat kalian tentang tampilan baru web gue yah :D jadi gue tau kalo jelek huehehe.....

ps : matrix masi buluk yah ditempat gue :(( kesel..gue ga bisa OL buat YM deh :( tiap beberapa menit dia keputus....mo maen promisance juga ga bisa :(
hiks..sory guys...sorry one piece :(( gue off dulu dari promisance ;p ntar kalo uda stabil daku ikut lagi :D