Sunday, May 02, 2004

ca-peeee.... T_T (about yesterday......)

hieks....
UTS ga ada yang sukses neh :( kesel....tapi emang sebanding sama usaha gue yang ga seberapa ini huehehehe......mo lebih berusaha lagi...tapi cm kemauan usaha no...hie...gmn dunks....

damn...kesel gue...
akhirnya abis ujian gue ke sekret...cari anak2 flash ato anak PS en 3DMax buat ngomongin beberapa hal....gue bingung tanggung jawab gue sebagai PIC itu sampe dimana seh?? uda selesai belon??? sampe disini aja ato gmn?? gue bingung banget.....gue tanya katanya.....

...
..
..

waduh gue lupa ;p apa katanya....hueuhueheue...ntar tak tanya lagi deh.....karena gue disekret sampe sore, karena motor gue dipinjem andri buat pindahan jadi gue ga bisa pulang dulu....gue jadi tau kalo anak2 ada rencana pergi.....damn.....gue belon bilang ortu...akhirnya pinjem pulsa andri buat sms....hehehe..makasih ya Ndri, jadi ga enak selalu pinjem pulsa elo huehuehee...anggep bayaran pinjem motor yah Ndri ;p btw....anak2 aktivis lagi adain kebersamaan kemaren....jadi kita diusirin (dasar kalian hueuheehe...gmn kebersamaannya?? gue liat pada lesu semua mukanya...kurang tidur ye... :D resiko nginep deh....).

akhirnya dari sekret kita berangkat (eh...jam berapa yah?? oke gue anggep) jam 7an gt kali ye.....trus di depan sekret mase bingung naek apa gue...kalo ga naek motor berarti naek taksi...gue mikirnya kalo bawa motor gue, gue bisa sekalian pulang.....ya uda akhirnya bawa motor diboncengin Vera....huehehe..males banget ya gue.... ;p ternyata dijaln ujan...rada gede seh..cukup membuat kita basah apalagi elly sama Ferry hueheuehe...basah deh......sampe sana kepisah sama yang laen yah....tapi akhirnya menemukan bagian2 itu satu persatu (hueuheuheue.....) trus kita makan....

gile sampe sana kita langsung mendekor ulang food court di Puri...(huhueheuee...bikin rusuh neh ;p) ga inget berapa meja yang dijadiin satu kemaren....tapi kita emang narik perhatian banget kemaren.....(masa bodolagh...justru kegialaan yang seperti itu yang membuat gue tertarik untuk masuk BNCC....en bukannya aktif di HIMTI seperti sebagian besar temen gue en temen2 SMA :D) uda gitu kita ber-20 kali yak...ngerubungin 2 es krim yang pake pie gt gile banget deh....

selesai makan2 si Golam (yang ketemu ama kita pas di puri-nya) nyari2 game centre.....ternyata ada dilantai yang sama dengan food court...cih..kita nyariin sampe dibawah... :D ngider2 disitu ampe rada malem trus sebelum pulang tak lupa membeli barang di carefour :D (abis kita2 parkir di carrefournya....biar gratissss ;D)

fiuh...akhirnya pulang....uda jam 10 dari puri...sampe sekret sekitar jam 1/2 11an gt deh...mo pulang kerumah ga enak jadi gue nginep di sekret.....hm...sampe sekret bingung..mo ngapain gue?? wong aktipis tak isa diganggu gt... :p jadilah gue usul ke si kuri buat jalan2 ngiderin jakarte tercinta kita ini hueuehehe....itu uda sekitar jam 1 malem.....ternyata si Kuri setuju trus si "i" sama leo juga mao, ya uda de...trus ngajak yang laen...akhirnya yang ikut ber-6 kuri, tin2, awei, gue, i, leo dan 4 motor :D

ga tau mo kemana...si tin2 sama i ngusulin ke monas....waks...deket rumah dunks...ya udalagh...sekalian huehehehe...kita akhirnya ke monas....sampe sana kita kepisah sama tin2 en kuri wadu..mereka sampe mana?? si "i" nelponin mereka....ga inget berapa lama akhirnya kita ketemu juga.....

uda ketemu gue kira pada mo langsung pulang...ternyata tin2 mo liat "ayam" huhehehee....ya uda kita ngider2 buat liat gtan :)) abis itu kita mampir kr Dunkin buat makan....(mana ujan lage T_T) abis dari dunkin kita balik..."thank god" abis badan gue da pegel banget neh :(....sampe sono bingung juga mo tidur dimana karena aktipis merajai lantai 4 sekret..hueheuehuehe......uda gt pas kita dateng mereka lagi ST.....ya jadilah kita tidur di lantai 3....ga ada alas..gue keatas buat cari bed cover...ato tmpt tidur...waks..ternyata si andi sama cunz da tidur di ruang kerja....pake kasur2 yang ada :( ya uda de....gue da pasrah..pas lagi pasrah ternyat si smile :) kasi bed covernya...hieee...thanks smiLe :D lo Baaaaaaeeeee banget....

tidur sekitar jam 3an...huf...cape..akhirnya tidur meskipun terbangun beberapa kali karena anak2 ribut membahas soal kompie....pas bangun untuk kedua kalinya tinggal si leo ngetik2 buat coding.....[tik...tik...tik...] hebat lai,...padahal basok katanya dia mo lari pagi bareng anak2, eh bukan besok ding..tepatnya 2 jam lage :D tadiany gue juga mo ikut...ternyata badan gue ga sanggupp....gue pas dibangunin cm bs bilang "gue ga ikut lari deh Lai" huehehehe......

gue denger mereka akhirnya jadi lari pagi.....

btw....karena motor dimasukin dalem semua en motor gue ditengah gue ga bisa pulang duluw..disamping rasa sakit kepala yang gue alami huehehehe..akibat kurang tidur.....gue akhirnya ikut anak2 co maen basket..tadinya mo ikut seh..tapi males akh..jago2 yang ada gue jadi bahan celaan ntar huehueheheee...jadi gue cm jadi penonton aja deh.....

selesai basket gue pulang sekitar jam 11an, mandi, makan siang, tepar lagi ampe jam 2...itu juga bangun karena anton dateng.....hiks...abis suda masa tepar gue :(( sampe sekarang akhirnya gue OL en belum tidur lagee... :((

Ps : in case u guys read it...thanks buat yang uda ngajarin gue tekkom ampe malem2 huehueheuhee....meskipun akhirnya gue ga bisa