Tuesday, April 06, 2004

hm......

Huf cape.....sebenernya bingung mo ngetik apaan...gue cuma mo ngupdate aja :D...hm...kemaren pemilu....hehe...ada kejadian memalukan :D tapi ga banget2 ko memalukannya...paling cuma penutupnya jatoh...heheee.....tapi cukup membuat gue malow karena jadi menarik perhatian orang :D pemilu pertama da kena malu :)

Hari ini capeee....gue tadi terlambat masuk kelas...materi ketinggalan trus ternyata minggu depannya ada kuis..damn!!! ko gitu :-\ ya uda deh..paling duduk deket anak2 yang gue kenal biar bisa nyontek....mana si kaka kelas itu ga dateng buat balikin catetan lageee :(( hiks...kayanya gue bakal musti pinjem catatan de....alamat ga balik tu catetan......

Selesai kuliah TekKom gue tungguin Elin dikelasnya buat nanya mereka ambil SP ga....abis gue kayanya mo ambil SIG (sistem informasi Geografi) tadinya seh mo ambil Computer Vision juga...tapi karena akhirnya ga daftar sendiri alias titip ma Edo ya udalah gapapa :D uda bagus mo didaftarin :D jadi kan ga perlu cape2 ke warnet :D ...tapi jadi kehilangan suka dukanya daftar SP deh....ya udalah gapapa :D at least gue ga kepanasan di warnet ga buang uang buat maen di warnet, ga liat ributnya waktu anak2 mulai masuk untuk registrasi :(( (huaaa......sedih juga seh..ya uda mo gimana lageee.....) eh ya hari ni gue ketemu Titie en Naning :D

Abis selesai ngurusin masalah SP yang akhirnya di urus ma Siane lewat temennya :D gue ke stand lage :D duduk2 menunggu datangnya radit :) eh pas uda mo jamnya si Helan bujuk2 supaya bolos :D hm....mo gimana lage :)) emang iblis selalu terlihat lebih menggoda...jadilah gue bolos :D en akhirnya ke sekret...di sana sepi :( ya uda karena bingung mo ngapain gue baca buku...lanjutin buku "selasa bersama Morrie" -> tapi keganggu karena si Andiono minta diajarin Flash...hiks...kapan mo selesai bacanya :( ya udalah gapa2 :) mo gimana lagi...selesai itu gue bertekad untuk kuliah....(cieeehhhh :) ) eh sampe bawah ketemu Dogy :)) seperti biasa lah...akhirnya mulur ke kampusnya...huf...sampe syahdan cape...mampir stand duluw :D ada Yusna sama Smile, ngobrol bentar...ternyata ada Verran....dia juga lagi jaga kayanya, tapi seperti biasa dia TP2 en "mobile". 05.30 gue memutuskan untuk masuk kelas....ternyata kelasnya masi sepi...cih..mana dikasi TM :( pulangnya fotocopy soal duluw karena tadi sama sekali ga nyatet....(abis kertas file abis :) (alesan... :)) ) trus abis tu ke stan lage deh :)

btw : smile gue emang rada gampang terbujuk soal bolosnya :D tapi gue punya alesan sendiri ko :D bukan karena males doang (itu juga seh....:D)
trus...akhir2 forum sepi...kenapa yah?? bingung...LLF yang biasanya selalu ke Update jadi ga ke Update....hm....aneh...ada apa gerangan :))

uda deh ach..ciaowww...CU in my next posting :D (whatever de...ga tau ni betul ga tulisannya :)) )