Sunday, April 11, 2004

Mingguuuu...cape....but fun :)

wahahaha...
bener2 libur panjang :D gue sampe mikir besok tuh libur juga :D (ko bisa yah :D keterusan neh) btw gue kemaren ga ikut pemilu untuk kandidat ketua baru yah :D, buat yang baca (kalo ada....) gimana neh pemilunya :D gue denger yang menang Tin2 yah (correct me if i'm wrong huehehehehe...)

btw akhirnya gue bisa ketemu temen gue meskipun kita ketemuan cm bentar ditambah gue yang uda addicted sama internet pas uda buka kompie ingetnya internet mulu deh :D hhueheheee....maap nek...gue jadi keterusan :D

btw untuk masalah elo bener2 bingungin yah...guesampe cerita ke nyokap...(so pasti ga pake nama elo :D tenang de... :D) nyokap juga sependapat ma kita tuh...hm...semoga masalah elo cepet kelar...maap banget gue ga bisa bantu banyak soal yang satu ini :) maonya se bisa kasi nasehat kaya bapa kos kita tapi apa daya gue bukan penasehat yang bae buat temen2 gue sepertinya...gue cuma bisa menawarkan telinga untuk mendengar segala keluh kesah kalian :D tapi kurang bisa untuk ngasi nasehat :) damn...gue ngerasa useless....en kesel kalo liat ada orang disekitar gue yang sedih tapi gue ga bisa bantu..apalagi kalo uda sampe nangis..hiks..yang ada gue kelabakan karena bingung mo ngapaen :D huehehehe...

eh buat bitmap : kalo lo baca....hehe..mang napa?? kira2 10 taon lagi kita ketemu pasti gue tetep tambahin embel2 bitmapnya tuh :)) huahahha...ga papalagh...kan jadi gampang dibedain....kira2 kepengurusan depan elo masuk apa yah :D...kalo bitmap lagi kan keren :D