Thursday, April 08, 2004

Uang...uang...nyebeliiiiiiiiiiiiiiiiinn :(

kenapa di dunia harus ada uang....???
waktu gue tanya ke salah seorang temen gue lewat YM, jawabannya "karena tanpa uang hidup ga ada tujuan" trus waktu gue tanya "masa seh..." dia bilang "lo bayangin aja klo ga ada uang, buat apa kerja, buat apa sekolah. emang sih ada yg namanya cinta, tp apa bisa kita makan, minum, tinggal klo cma bermodal cinta"

akh...sementara gue merasa gue akan kehilangan beberapa teman karena kebutuhan akan uang ini...mereka harus off dulu dan mulai mencari yang namanya berusaha mati2an untuk sesuatu yang menghasilkan...uhhhh keseeeellll.............

kenapa dunia ini selalu ga adillllllllll..............
huff......

Btw...hari ini ke gereja batal deh...

hujan neh mulai dari jam 1/2 7....gue juga lagi ga mood buat ke Gereja..aduuuu kesel kapan keburunya yah......gue ngerasa bete banget neh....mana DVD player rusak...jadi ga bisa nonton passion of the Christ...padahal gue lagi kepengennnn banget nonton film ini... :(

tadinya gue ampir lupa ada Ally McBeal gara2 diganti jam tayangnya...tapi entah kenapa gue tiba2 inget...tapi sampe situ gue lagi ga mood buat nonton...jadi gue ga stel...lewat beberapa menit sekitar jam 11an kali gue lupa...gue tiba2 merasa harus nonton...eh ternyata...baru mulai :) duh untungnya :)

ternyata episode sekarang itu temanya Natal :) hm...gue paling suka film dengan tema natal gini :) eh setelah beberapa menit...ada Josh Groban....ya ampun....untung banget gue stel :) mana terakhirnya dia nyanyi lagi :) to where you are...gile...keren abis deh pokoke :D rugi banget kalo ga nonton...
tapi sayangnya gue nontonnya ga gt konsen tapi gue dapetlah inti dari episode ini :) duhhh senengnya gue jadi nonton....gue merasa entah kenapa hari ini banyak masukan yang gue dapet...dari Ally McBeal sampe LRC tadi siang :) eh gue tadi siang LRC :D sebenernya banyak ide yang gue dapet sewaktu LRC tadi siang....hm...yang paling mengena itu kata2 mba Nina yang "BNCC itu kan sebuah klub, sebenernya sebuah klub akan berjalan tanpa ada masalah dengan adanya ke-solid-an dalam klub itu sendiri....sekarang kalo di BNCC sendiri orang2nya saling mengenal, sama2 merasakan penderitaan yang dialami oleh sesama BNCC-ers (gue ga mo sebutin pengurus, aktivis, pengajar, or mentor karena menurut gue harusnya BNCC itu adalah satu kesatuan...pengkotak2an status seperti ini yang menurut gue akhirnya membuat seakan ada GAP diantara BNCC-ers itu sendiri.. :D) sendiri pasti ga akan ada masalah yang perlu dikawatirkan deh...." (kurang lebih begitu :) rada2 lupa juga seh :D) hm...betul juga seh....

dan entah kenapa gue jadi berpikir kalo BNCC itu sebenernya sebuah klub yang didalamnya terdiri dari mahasiswa juga...tapi kadang gue merasa seperti kita berada di sebuah perusahaan non-profit.....bukan sebuah organisasi...mungkin kita berusaha diakui sebagai sebuah organisasi yang bukan hanya terdiri dari anak2 yang mengisi waktu aja yah :D dan gue rasa kita uda berhasil membuktikan hal itu!!!! :) gue bangga jadi bagian klub ini :) karena mereka berhasil membuat event2 yang bisa dibilang sukses :), ga tau kenapa tiba2 ko gue bisa kepikiran seperti itu yah?? mungkin karena BNCC lebi mengarahkan ke ngurus Event2 dsb...jadi bagian "klub" (yang menurut gue artinya tuh "orang2 yang berkumpul bersama dan saling sharing :) tapi kadang sangking sibuknya kita ada yang terlupa...seperti urusan arti dari "klub" itu sendiri :) memang anggota kita banyak en ga mungkin bisa mengakrabkan semua orang yang tergabung di dalamnya (kec kalo orang tersebut aktif) tapi satu yang gue harap....semua orang2 yang aktif dalam BNCC itu saling mengenal BNCC-ers lainnya :) hm...bisa ga yah....dimulai dari bagian pengurus, pengajar, aktivis dan mentor dulu :) kalo aja semua bisa akrab pasti ga akan ada orang2 yang merasa "dicuekin" :)

wahahaa :) gue cuma tiba2 dapet pikiran kaya gt seh...trus merasa gue musti nulis dimana gt...yang kepikiran cm blogger :) hm...mungkin gue nulisnya rada acak adul en artinya jadi aneh yah :)) yah pokoke gt deh...mungkin kalo gue ngerasa kurang sreg ntar gue update lagi :) (ini uda gue update 2 kali :) heheehehehe)