Saturday, April 03, 2004

hmph...kesel .\/.

huff...hari ini kenapa yah...
gue pulang dengan perasaan kesel...!!!!!!!!!!!!!
keseeeelllllll banget.....huf bingung mo gimana...pokoke gue cuma pengen nulis....
ga tau moa marah ma sapa... (hari ini sensitip naek 2 kali lipat...)
pas pulang perasaan kesel banget....gue mikirin juga beberapa hal tentang cara gue ngajar.....hm...mao ngerubah neh...ada yang salah...!!!!! gue bingung mesti gimana ngadepin beberapa anak yang rada lambat ngertinya...padahal ada yang uda melesat ke depan...aduuuuhhhhh...harus gimana gue!!!!!!! gue bener2 da pusing dibuatnya....
ga ngerti deh...pengen ga ngajar lagi di shift ituuuu >.< tapi gue ga mungkin begitu....hm...gue akan liat apa yang bisa gue lakuin deh.....
GOD HELP ME PLEASE......
right now i'm confused and lost......
Ooooouuuwww :D pengen teriak rasanya...(tapi tenggorokan masi sakit....)
gue uda ga tau mesti gimana ngadepin mereka....duh...jika waktu bisa gue atur.... >.< (huf..uda bingung mo cerita apa tapi rasa belum mendingan.....huhhhh..mana masi pilek lagi ('_') bingung.....ya uda ach :D ga mo kelamaan mengeluh...mungkin sebentar lagi sembuh nih perasaan :D uda bakal bae lagi neh.....