Monday, April 26, 2004

Ga da kerjaan (padahal numpuk hueheehehe...)

Your True Nature by llScorpiusll
Username
The quality that most appeals to you:Sense of Humour
In a survival situation, you:Do what is necessary
Your hidden talent is:Adaptability
Your gift is:Athletic ability
In groups, you:Get the party started
Your best quality is:Your indomitable will
Your weakness is:Your lack of focus
Created with the ORIGINAL MemeGen!


Ouii....gue cape......
hari ini disuru bikinin web buat bokap...[sigh...] gue salah buat huehehehe...ya udalah...gue ulang....
pas mo ulang ga ada ide :( keseeellll pikiran gue stuck mulu napa yah?? bingung deh......tau ach.....btw dari kemaren bolak2 masuk blogger karena banyak yang kurang :( cape kesel juga...mana matrix lagi payah ditempat gue.....jadinya nunggu lama banget......

nothing special today...Uups...lupa ngurus foto2 pengajar yah??? hm..kira2 uda ditanganin pengurus belum yah :-\ anak2 3Dmax uda foto belum?? gue ga tau..bener2 dua hari ini libur dari sekret en campus......ga tau mo ngapain...kalo dirumah kerjaan ga abis2 huehehee...kesel juga....jadi ga bisa ngerjain apa2 kalo uda disuru2 sama bokap :P mana tadi kata bokap dia ketemu temen lamanya trus katanya gue mo dicariin jodoh huehehe,,,ga lagh...katanya suru bilang sama dia kalo gue butuh kerja ntar gue disalurin...wadu2 meskipun da mo lulus tapi gue ga mikir kerjaan yang bakal gue jalanin...yang gue pikirin cm kerjaan yang bikin gue enjoy meskipun ada stressnya hehehe....tapi yang penting kesehariannya enjoy.....ada ga yah?? hm.....

btw gue tadi surfing baca blog2 orang [sambil meninggalkan jejak] huehehe.....trus ada yang kaya diatas tuh...*sambil nunjuk diawal postingan ini.....* lucu ya uda gue taro deh.....btw indomitable itu apa seh >.< indomie + table indomie ditaro dimeja huehehehe.........*jayuss abis :p*

hm...btw ada orang yang niru blognya orang laen yah?? ko bisa seh?? gue bingung banget...apa yang ada dipikiran tu orang sampe dia niru blog orang laen untuk ditaro diblog dia en nama serta tempat diganti sama nama en tempat yang dia maoin....hm.....aneh bukan sodara2 huehehe....

hm..saat ini gu ga tau mo tulis apa lagi hehehe...rasanya sehari or dua hari tanpa yang namanya ngumpul di sekret..jadi story-less hueheheehe...di rumah gt2 aja paling disuru ini disuru itu..>.< ade gue ga bisa pake sich >.< padahal kemampuan komp dia lebi jago dari gue [katanya] hueheheehe...tapi bener seh...kemampuan C dia alias bermain logika dia da ningkat ngelebihin gue en gue makin turun aja sejak semester 4an gt hueheh...uda mulai suka yang namanya visual basic...hiee...tapi kalo algoritma menurun mah payah :( hiks..pengennya si latihan lagi...makanya berusaha ningkatin kemauan untuk belajarin PHP :D karena gue uda mulai melihat bidang yang mo gue tekunin buat kerja hie...hip..hip hooray....akhirnya gue nemuin juga...[uda aga lama seh...tau uda gue post disini belum??? btw back to cita2 SMA duluw neh :D hhuehehe....ga sangka yah...] cia you untuk diri gue sendiri hehehe...mudah2an apa yang gue sukai ini bisa ningkatin motivasi belajar gue :D seepp deh....

hm..pengen cepet2 ke sekret..tapi kalo ga da kerjaan bingung juga yah :D mana mo ngubungin anak2 PS ga sempet, ga da pulsa en gue males telp hehee.....jadi deh dari kemaren rencana mo ngomong ke mereka batal truz...cih..*dasarnya ga niat neh* uda...ini tugas gue bukan...mana kerjaan yang gue mo bahas bareng team gue belum dibahas2 :(( hua...gue emang ga bakat jadi koor :( :P hiks.....

btw anak2 kelas gue yang semester satoe pada mo ke puncak...tapi gue ga bisa ikut hiks...abis gue ujian sistMuL besoknya [bisa diomelin ortu neh trus ga diijinin pergi :( hie..sama aja...]...lagian gue merasa kita ga seakrab itu seh... :( takut ga fun....kalo aja orang tiu berani gue ajak en dia mo ikut...hm..mungkin gue akan reconsider untuk pergi..lha ini gue mo bawa orang luar aja ga enak gt..gmn mo ngajak... hiks...gmn dunk...kyanya se gue ga bakal ikut :( uda gt temen2 maen gue yang laen juga ga ikut ko..lagian apa ngaruhnya gue ikut ato ga ya ga?? so..ya udalagh...kemungkinan terbesar adalah gue ga akan ikut :(

eh duffy kasi alamat download YM versi baru...:D tapi koneksi gue mase ga stabil gini.. :( ya udalagh tak donlot duluw :D yang penting punya..hehe....btw gue kadang2 pasang YM tapi gue invi..bukannya knp2 tapi karena gue ga enak selalu keputus tiap kali chat :( keselll banget...ya uda gue invi aja...kan gue pernah ngalamin denger orang yang off trus OL lage...en gue ga suka...bunyinya itu loh...tok..tok... beberapa lama kemudian.. krieeeeeett.....(alias dia off....) trus OL lage..trus off lage...wadu ngeganggu banget deh >.<...nah karena pertimbangan itulah gue akhirnya invi...hiks..jadi sedih..sepi neh...kesel abis...

wadu panjang yah jadinya... :?: ya uda de gue post duluw hehehe...nite blog...
waks..HP lupa di charge....sial.....