Friday, May 21, 2004

Kyaahahaha...ganti tampilan lagee ;)

hehehe...bosen sama yang kemaren....akhirnya gue buat baru deh...
ide plus pembuatan 2 hari neh [gue buat 3 template buat 2 hari ini...ada yang belum gue upload..uda cape....]..mase ada bugnya kyanya..tapi gue ga sempet perbaiki uda malem banget...besok mo ngajar...gue mo bobo abis ini...

btw hari ini Danang jadi kerumah..gue banyak tanya tentang pelajaran DKV...aseek dah tuker pikiran...gue merasa banyak input yang ue dapet hari ini...

btw web gue juga uda di update beberapa...
en gue buat blog baru untuk naro text lagu yang gue suka en jadi theme song buat hari "h"

Piss...;)
----------------------------------------------------
Laughter is not at all a bad beginning for a friendship, and it is far the best ending for one. Oscar Wilde