Saturday, May 22, 2004

Hehee..mase lanjutin kutak katik blog....

keterusan neh...gue keasyikan rubah2 tampilan :P yang kemaren uda puas sama hasilnya.. kali ini mo keluarin header yang uda lama gue buat tapi ga dipublish karena ada header yang kemaren :)

gue suka yang kemaren seh..tapi lama2 bosen juga liatnya *ga seh :)) makany gue taro di web yang satu lage :P* tapi pengen ganti aja...blog yang satu lagi di feliz_music.blogspot.com gue buat rada ke pink..karena itu warna fave gue heuhehehee..selaen hitam, en putih..plus abu2....en biru...warna yang paling sering kasi inspirasi buat gue...shout box yang ini gue kasi shout box yang sama, sama blog ini ;p

hehee...hari ni gue (eh ngapain yah..) yang pasti kudu persiapan bae2 buat ngajar...abis gue keasyikan rubah2 tampilan blog terus jarang nyentuh flash deh...aduu...maap banget :) gue juga kesel sama diri gue...gue akan coba jadi lebih bae lagi... hiks....kesel kalo inget ini :(

hm...gue bingung neh kalo matrix uda ga flat lagi :( gimana dong :(( ga bisa lanjut ngeblog..ga bisa aktif di forum lagi..ga bisa YM-an lage... :(( huaaa...hiksss...hikss....jadi sepi deh.....hanya ditemani kompie en MP3....

ga bisa cari gambar2 keren lagi.....ga bisa cari2 tutorial.. *padahal ga pernah :)) eh tapi ada yang dapet loh...* ga bisa diandelin buat cari bahan paper lagi :((kalo dipikir2 mase lama seh...tapi waktu itu berjalan dengen cepat... :( en bulan september akan segera tiba :((

UAS sebentar lage...trus ngurus skripsi yang mase belum jelas temanya...gara2 kita belum fixed en milih sistmul jadi bingung deh.. :(( gimana dong....

hiks...GPRS error trus....uda berapa jem neh...dia ga bisa connect...huaaaa...hikss...hikss....kyanya ada yang ga beres deh..kemaren gue ngutak2 lagee :( ga ada bosen2nya padahal selalu buat rusak kompie tiap kali ngutak2 :(( ;p

hiksss...akhirnya berhasil ngepost :( setelah 2 jam lebih mencoba OL sambil nonton TV ;p
oke deh..cm mo post ini trus bobo ;p *setelah perbaiki tampilan blog yang satu lagi :D*
----------------------------------------------------------
There are two primary choices in life: to accept conditions as they exist, or accept the responsibility for changing them. Dr. Denis Waitley