Friday, May 14, 2004

Damn guys...gue bete lagi :((

napa yah...
gue ngerasa beberapa hari ini gue dijaohin sama sekumpulan orang2 tertentu :(( gue bingung banget....oke seperti biasa gue cb think positive....tapi maaannnn kadang2 orang bisa mencapai limitnya....en gue ngerasa gue harus bilang "that's enough....stop it right now and tell me ur problem...", kuri kalo baca jangan disebut2 yah.. >.< >:p

but seperti biasa gue cm bisa diem en lari dari semua masalah yang gue hadapi... "biarkan semuanya berlalu apa adanya en kita liat gimana jadinya...." gue cape banget..emang gue ga nepatin janji gue sama salah satu dari mereka...okelah...kesel banget tapi....mungkin gue yang akan menghindar laen kali...

well harusnya hari ini gue edit foto anak2 linux..tapi sampe rumah bokap seperti biasa pasti ada beberapa urusan yang ga bisa dikerjain ade gue...en trus suru gue yang kerjain...padahal gue uda cape banget...tapi mo gmn lagi...ya uda gue kerjain sebentar...adu badan gue panas neh....

mana tadi gue ngajar sampe suara gue serek gt :( aduuuu...ketara banget tadi, dari suara biasa sampe ga bisa ngomong lagi :( tapi gue seneng hari ini suasana ngajarnya lebi enak dari biasanya....thanks buat semua anggota yang jadi murid gue hari ini begitu juga sama aktipis yang ikut kelas gue...thanks untuk bisa ngertiin gue :)

btw gue jadi teringat sama salah satu hal paling gue banggain waktu ngajar, ada satu yang paling gue inget....saat anggota bolos kuliah untuk ngikutin kelas gue :) adduuu rasanya gimana gitu :D gue seneng banget bagi gue itu penghargaan tertinggi selama gue ngajar...uda gitu gue juga bolos karena gue mau ngajar :) tadinya gue rada males...ga tau kenapa saat itu gue emang uda mulai jenuh :( tapi begitu denger hal diatas...damn.. seakan2 semua kekuatan gue terisi lagi :)sayang sekarang anaknya ga bisa ikut LnT karena jadwal ngajarnya bentrok sama jadwal kerjanya :)...

eh buat Dogy yang uda bersedia bantu sampe malem...makasi banget yah :) gue ga tau de kalo ga da elo gmn :) buat Duffy sama Her-To yang uda beliin makanan...tapi kembaaarrr :( elo ngebantuin gue :(( awas yah....

btw gue bingung emang isi blog kalo mo tulis kegiatan sehari2 musti diupdate trus?? wong tak tulis diatas...This is where I write all my memorable events ya brarti kan yang sangat meaningful banget....trus kadang2 kalo gue mo tulis apa gt biar hati gue lega ya gue tulis disini :)

oke sejkarang gue musti siap2 ngedit lagi....

btw gue pinjem kelasnya saat kalian rapat Jum'at yah :D enak banget loh..kalo aja tadi gue bener2 diruang itu sendiri pasti lebi aseek lagi :)

buat pengurus..hehe...2 hari menuju lengser neh ;p (MF ultah aksud gue :D)
----------------------------------------------------------------------------
We take care of our health, we lay up money, we make our roof tight and our clothing sufficient, but who provides wisely that he shall not be wanting in the best property of all -- friends? ~Ralph Waldo Emerson