Saturday, May 22, 2004

Happy belated B'Day Kembar ;)

met ultah yah...maap telat gue ucapin di blog ;p tapi karena kalian ga bisa OL yah...sama aja deh...well yang penting gue uda ucapin huehehehe....thanks buat makan2nya...padahal kita semua cm becanda ;D eh..kalo gue seh becanda....ga tau yang laen :) btw met nginep di sekret, ngerjain buncis neh ye :) yang rajin yah kembar ;)

btw..kemaren gue bilang ada kuis kan?? well guys..gue telat bangun..bayangin ja kuis jam 07.30 gue bangun jam 8...weks...mana sempet...ya uda gue cm masuk aja shift 2nya...damn..tu dosen kasi kuis lagi buat minggu depan...emang ga da kerjaan laen....

siangnya..gue ngapain yah huehehe... (?) ya udalah paling yang gue inget di sekret duduk2 en tiba2 gue inget eh salah...Vendy inget kalo ada TM metNum..damn..gue lupa..oke kita kerjain di sekret...makasi buat Vendy atas salinan jawabannya.. ;) trus buat Cunz...dasar elo tuh..jangan lupa ada TM en ada kul..btw Ven, baju lab elo mase di gue...besok masuk kah?? ikut forum??? kalo ga gue balikin senen deh :)

pas lab Sist Mul yang gue lewatkan pertemuan satoenya....ternyata aseeekk banget hueheheee..tapi gue rada ga enak neh..ga ikutin apa kata kakaknya :( maap yah..kak :D abis gue kan ikutan kalo uda sampe script yang advance aja ;) *najeess..sok banget gt gue ;)*

eh ya..gue musti inget neh..hari selasa KRS..!! jangan sampe lupa...kalo lupa mate dah ga kul gue.....cm skripsi doang lage ;p

BTW kembar...mo diadain sesuatu ga?? hehehe..padahal uda ada pengamennya tuh..anak2 payah seh :( huh..ga kompak ;p kan seru kalo kejadian lagi :)

en buat Denny hari senen nanti jangan lupa makan2 Pribadi :)

oke deh..segini aja hari ni :) gue cape banget..badan gue rada ga enak neh :)

en PS lagee.. :) buat IMELDA...Happy B'day gurl :) panjang umur en plus2 deh :)
------------------------------------------------------------------
A mirror reflects a man's face, but what he is really like is shown by the kind of friends he chooses Proverbs 27:19