Sunday, May 30, 2004

huehehehee...

senangnya..setelah dua hari bergelut dengan software yang namanya VB akhire hari ini tepat jam 11 *kira2 :)) mana bisa dipastiin :P* gue berhasil menyelesaikan...dasar lab sial ;p gue dapet yang rada susah.. *padahal ga tau soal kelas lain huehehee....* seneng banget akhirnya selesai..gue ga sendiri se nyelesaiinnya..ada bantuan beberapa orang tempat bertanya...buat Agus yang uda kasi sumbangan .ocx trus si Mulyadi yang uda kasi aboutnya..sama Joni yang uda kasi form2nya :D maap gue banyak rombak form elo, abis gue kurang suka warnanya...*tapi ga ngaruh soale dia ga mungkin baca blog gue :))*, buat ko budi huehehee...meskipun ga kenal en blum liat *karena dia temennya agus ;p* thanks...buat *duh..ko kaya acara penghargaan gini yah :)) bodolagh...buat Andi yang uda bantu dikit2 ;) trus si siane yang uda kasi link ka program yang uda sangat bantu gue en kunci kesuksesan gue hari ini :)

Link pemyelamat gue pasti semua rata2 da pada tau yah :) gue juga tau tapi cm pernah liat tampilan awalnya..ga pernah nyari2 ga sangka malah jadi penyegar di hari yang panas :) air pada saat dahaga huehehe..linknya http://www.planet-source-code.com

wueh..mo OL aja susah banget..dari tadi ga beres2 apalagi kalo uda pasang YM...mate dah...kyanya bentur yah sama s/w gue?? (?) emang bisa yah?? ga ngerti neh :(

btw hari ini gue baru tau kalo access bisa simpen gambar huehehe...bego banget neh ;p tapi setidaknya gue dapet pengetahuan baru lagi :) berkat tidak menyerah pada saat kita stuck di satu pemikiran...
------------------------------------------------------------------
To attract attractive people, you must be attractive. To attract powerful people, you must be powerful. To attract committed people, you must be committed. Instead of going to work on them, you go to work on yourself. If you become, you can attract."
~ Jim Rohn