Sunday, May 16, 2004

Guys...We've been through so many things together....

hehehe...akhirnya tiba juga hari dimana para pengurus lengser dan digantikan oleh para aktivis :) cieeehhh...hari ini pada cantik2 en ganteng2 loh ;p

peringatan penulis : awas bakal panjang banget!!!!

banyak yang terjadi taon ini, mulai dari pertama gue [loh...yang lengser kan bukan gue >.< gapalagh....mengingat gue da hampir satu taon jadi pengajar di Club ini ;)...] test masuk, sampe gue jadi anggota, LnT sama Lie Ching en kedua sama Julius,,,

en akhirnya atas pemberitahuan seseorang en atas bantuan dia gue berhasil tau apa aja yang terjadi selama proses gue dari anggota jadi pengajar gini,,,dari akrab sama dia sampe ga pernah ngomong sama sekali meskipun ketemu di sekret...

ketemu temen2 seTeam, dari ga kenal sampe diberi julukan team paling kompak...merasakan beratnya masalah yang ditanggung sendirian sampe ringannya masalah tersebut bila dibagi bersama teman seTeam...

ganti semester, ganti materi ngajar...ketemu team baru [yang ga sepenuhnya baru karena team lama masuk ke team baru semua..welll yeah hampir semua...] kompakan lagi...tapi entah karena koor ditangan gue mungkin team ini terlihat tidak sesolid dulu, atau kita telah dibutakan oleh perkataan solid itu sendiri dan dulu tidak ada team yang lebi solid dari kita.....tapi saat itu...dengan adanya team baru yang terbentuk disemester baru ini...mata gue terbuka...solid...maann mananya yang solid, gue lihat kita satu persatu berguguran...uda ga tau lagi ini team masi bisa dibilang solid ato ga....apa kita pernah satu hati?? merasakan semua suka dan duka setiap individu?? well guys..i don't think we've been through all that...oke kita emang pernah berbagi tapi dulu....sekarang...[...] i'm speechless...
saat makan bareng selesai latian sabtu kemaren gue sadar atao tersadarkan..gue duduk diantara sebuah "team" di bahtera...[sebuah rumah makan yang menurut gue penuh kenangan walaupun gue ga terlalu suka masakannya yang minim pilihan itu....ayam bakar trus >.< tapi kalo uda malem gitu tempat mana lagi yang buka yah :( okelagh...pasti selalu meluncur dari mulut gue....] gue pertama ga perhatiin sampe HerManTo, HerWanTo, Pribadi, sama SmiLe pulang meninggalkan gue, Donny, Netty, Yone, HEnny sama Dogy di rumah makan itu....tapi pada saat mereka berbicara, gue mulai memperhatikan...damn...inilah team tersolid semester ini....gue liat mereka cukup kompak...especially hari ini saat gue liat mereka semua foto bareng diakhir acara...ga sangka materi kita taon lalu mencetak another solid team....mungkin berkat kakek gurunya juga yah :) Yos en Ferry....terusin yah...PS team semester genap ini....gue uda lama cari orang buat terusin friendster praetorian..en gue uda nentuin pilihan gue...(gue ga akan bilang disini...tapi mungkin bisa ditebak...) ga tau orang nya mao apa ga tapi akan gue tanyain secepatnya....

dari ga pernah ikut kepanitiaan sampe ikut [eh...pernah ding...tapi ga sebesar ini]...dari ga pernah jadi asisten sampe jadi asisten dadakan...karena gue PIC peralatan hari itu...en materinya adalah materi yang gue ajarin....sorry karena gue terlihat ga niat waktu disuru jadi (apa seh namanya pengajar buat forum itu.....) untuk forum anggota....[karena gue liat ada yang lebi baek dari gue untuk berada didepan memimpin isi ruangan itu....]

dari seorang anak yang entah apa penilaian kalian atas gue yang dulu sampe jadi gue yang sekarang...meskipun gue yang sekarang bukan gue yang gue suka [karena entah kenapa sering sensitif en melan]...tapi gue akan berusaha menjadi seseorang yang gue suka dengan pola pikir gue yang sekarang...dan membuang semua hal2 buruk...and be a better person....

hari ini melihat foto2 flashback...inget waktu BL...inget apa yang telah kita alami bersama...membuat gue harus membuat postingan ini....

buat semua yang uda membantu gue...yang uda menyertai gue, uda bersabar dengan gue, termasuk ortu gue yang pada akhirnya bisa nerima apa yang gue pilih saat ini...en mo ngertiin kalo gue pulang malem or bahkan ga pulang sama sekali....gue mo ngucapin makasih banyak....meskipun gue ga akan bisa ngomong langsung sama kalian....

saat ini gue denger lagu Vitamins C - Graduation [Friends Forever] damn...suasana yang pas untuk menggambarkan saat ini menurut gue...

and u know what..lagu the REason -> it's also for you guys..my second family....
bagi gue, saat ini kita semua telah lulus dari Club ini en semua uda lulus dengan nilai yang baik... ;p see u guys soon....

Doain gue biar skripsi gue lancar juga yah :)

dan bila kita semua uda lulus dari univ ini...en suatu saat kita semua ketemu lagi...i hope we all can still be friend...jangan sombong2 yah :) [duuuuhh kya ga bakal ketemu lagi yah ;p paling besok ketemu di sekret ato dikelas...but..hey it's not the same...]

en u know...gue rasa gue akan ikut briefing pengajar nanti... gue mo menatap muka tiap2 calon Praetorian De Frontiers yang baru....melihat penerus2 kita...melihat muka orang yang akan mengalami apa yang gue alami selama setaon ini...

and last...gue harap kita semua pada saat tua nanti akan mengenang sebuah kata BNCC sebagai sebuah kata yang telah merubah hidup kita selamanya :,)

PS :

buat Dokumentasi!!! guyss...gue mao foto2nya yah ;p awas kalo ga >:)

buat yang tadi uda tereak2 nama gue (pas penampilan beda dari biasa...thanks :)) kalian berisik banget...!! untung ga didenger huehehehe...bahaya kalo gue disuru dance huehehehee...(no offense Dit, bukan karena orangnya ko ;p)
en sambil gue tulis blog ini...gue ngerasa peringkat MF tadi naek neh :) tapi mase dibawah MF aktifis :) mungkin karena kebersamaannya lebi terasa kali yah :D di MF aktivis...well anyway acara hari ini sukses menurut gue... :) cia yo...

for someone..sorry gue ga bermaksud bersikap nyebelin ke elo hari ini :| but.. [...dunno what to say...] ngerasa ga si loe??

buat orang yang uda berperan sangat besar dalam keterlibatan gue disini..gue berterima kasih banget sama elo...gue ga tau mesti gimana lagi...we never talked about it...tapi gue uda taro jaoh dibelakang jadi jangan dikorek lagi yah...tapi gue uda maapin [kali...hueheehee....] gue anggap itu sebuah "kecelakaan" yang tidak disengaja...tapi elo tetap meninggalkan sebuah arti dihidup gue :)...thanks...

[gile nih postingan uda gue edit berkali2 karena ada aja yang mo gue tambahin setiap gue baca ulang]

nite....
-------------------------------------------------------------
Vitamins C - Graduation [Friends Forever]
And so we talked all night about the rest of our lives
Where we're gonna be when we turn 25
I keep thinking times will never change
Keep on thinking things will always be the same
But when we leave this year we won't be coming back
No more hanging out cause we're on a different track
And if you got something that you need to say
You better say it right now cause you don't have another day
Cause we're moving on and we can't slow down
These memories are playing like a film without sound
And i keep thinking of that night in june
I didn't know much of love
But it came too soon and there was me and you
And then we got real blue
Stay at home talking on the telephone
We'd get so excited, we'd get so scared
Laughing at our selves thinking life's not fair
And this is how it feels

As we go on, we remember
All the times we had together
And as our lives change, come whatever
We will still be, friends forever

So if we get the big jobs and we make the big money
When we look back now, will our jokes still be funny?
Will we still remember everything we learned in school?
Still be trying to break every single rule
Will little brainy bobby be the stockbroker man?
Can heather find a job that won't interfere with her tan?
I keep, i keep thinking that it's not goodbye
Keep on thinking it's a time to fly
And this is how it feels

we will still be friends forever

Will we think about tomorrow like we think about now?
Can we survive it out there? can we make it somehow?
I guess i thought that this would never end
And suddenly it's like we're women and men
Will the past be a shadow that will follow us round?
Will these memories fade when i leave this town
I keep, i keep thinking that it's not goodbye
Keep on thinking it's a time to fly