Tuesday, May 25, 2004

kyahahaha.....akhire KRS dapet semua

hehehe...hari ini isi KRS..ga sangka gue dapet setelah satu jam KRS dibuka...mungkin karena mata kuliah yang diambil anak laen itu dikit juga kali yah..jadi ga sesusah yang dulu..gue sampe harus jadi operator telp selama 3 jam cm teken redial trus :(( sekarang gue pake 3 telp, HP bokap, HP gue en telp rumah :). sebenernya susah juga soale gue coba satu jam ga sambung2 :( pas ade gue coba sekali eh ga sekali seh..tapi paling sekitar beberapa menit gt d....eh langsung nyambung..d**n..ko bisa yah?? gue bingung abis..emang lagi hoki tuh tangannya dia.. ;p

Jadi inget gue uda mulai musti ngurus proyek lab neh :)) *mulae gila deh ;p* mana kelompok pemVis yang gue kira co semua itu pada bisa, ternyata pada ngandalin gue juga :(( hiks...alhasil bikin pemVis dan SistMuL deh *eh jadi yang bikin SistMulnya sapa yah hueheheee*...untung aja MeTNum ga da PrOyeK...kalo ada..ada Vendy en Cunz huehehehe....iya ga ;)
--------------------------------------------------------------------
btw tadinya gue buat topic hari ini mo tulis...
...
...
tentang "kenapa sebagian besar programmer itu co??" kemana anak2 cenya.. :(( jangan mo kalah dunks :) katanya mo emansipasi..tunjukkan kalo kita bisa hueeeeheeehe...*padahal sendirinya juga ga bisa programming ;p* tapi gue bingung juga...
kenapa seh...kebanyakan programmer itu co?? kenapa sepertinya anak co itu cepet banget belajar soal programming?? dan cepat mengembangkan apa yang telah mereka pelajari?? kenapa mereka cepet nangkep logikanya...??
huhh >.< jadi kesel...
-------------------------------------------------------------------
eh btw lanjut yang soal Joe Millionare ach...kemaren kan gue ada post soal Joe Millionare...nah minggu ini ada terusan soal hubungan si Co ama Ce yang dia suka tapi tereliminasi itu....tu ce akhirnya datengin si Co lagi...masuk ke acara itu lagi...gile..berani bener...gue SALUT mba hehehe....en ternyata tu co mase ada feeling sama ni Ce..jadi dia akan dimsukin ke babak penyisihan akhir. gile..gue mo liat tanggepan ce2 laennya gimana hiehehee pasti pada rese deh.. >,< jadi penasaran..btw2 friendsnya kemana neh :(( ko ga da lagi? apa gue kelewatan??
-------------------------------------------------------------------
your favourite place??

berada diatas my motor Cycle huehehee...hari ini seneng banget macu *ehm..kita bilang macu deh..meskipun cm 80 km/jam :(* motor gue pas pulang jalan ga rame tapi juga ga sepi...nyusup2 aseek banget...entah kenapa hari ini gue happy banget :) aneh yah..ga da kejadian berarti yang membuat perasaan gue happy seh :) jadi gue kira karena gue lagi di motor aja :)

tuh motor jadi tempat melarikan segala kesusahan dan kesenangan...*biarin bukan motor mahal, bukan motor dengan merek terkenal :) yang penting motor itu dari bokap, en uang bokap :) gue suka banget motor gue :)* kalo aja rem nya sepakem dulu sebelum jatuh :(( pasti lebih aseek lagi naeknya :) hehehe.....mungkin sebentar lagi gue servis biar kaya dulu :) *bisa balik ga yah?? geez i hope so..:(*
--------------------------------------------------------------------
There are two primary choices in life: to accept conditions as they exist, or accept the responsibility for changing them Dr. Denis Waitley