Sunday, May 09, 2004

i found my cousins blog

huehehehee...
sebenernya kemaren om gue kasi link blog anaknya :D
gue trus liat en isi blog dia :D huheehee...meninggalkan jejak :p
tapi kyanya lupa gue sapa yah Shenny :D maklum seh..uda lama ga
ketemu yah :D uda berapa taon yah?? 10 taon ada kali yah :D
inget gue ga yah dia setelah baca blog gue :D
mudah2an inget deh :)...
sekarang ini dia tinggal di amrik :) uda lama banget seh...
justru terakhir ketemu tuh sebelum dia berangkat ke Amrik....

atau salah orang jangan2 :p >.< jangan sampe deh...soale uda sok kenal gt :p gue malu kalo sampe salah hueheheee..tapi alamatnya persis yang dikasi tante gue loh...

hm..sure hope she remembers me :D

nite....

Oh...btw 7 may its her b'day...so Happy B'Day 2 You yah :)
wish you all the best huehehhee maap bahasa inggris gue ngawur :P