Monday, May 10, 2004

Joe Millionare

hm...gue nonton acara ini waktu minggu lalu...ga tau uda diulang berapa kali :D tapi gue belum nonton....pertamanya gue ga tertarik....reality show kya gt gue ga terlalu minat seh. tapi karena mo nonton friends yang mulainya diundur terus sama RCTI :p gue akhirnya cari2 kegiatan yang bisa ngisi waktu sebelum friends nya mulai....mo pake internet...lagi males :( ya uda gue liat2 channel tipi, trus stuck di tipi 7 entah kenapa...tiba2 hari ini gue mo nonton...

Joe Millionare itu reality show jenis acara cari2 jodoh gt d....tapi bedanya si Cowo dibilangin kalo dia tu tajir abis padahal se ga...nah cewe2 yang dateng seh katanya ngarepin hartanya juga *doohhh.....* tapi bukan itu yang mo gue ungkit disini melainkan...Si Joe ini (gue lupa namanya... :p) mulai tertarik sama salah satu peserta en tu ce juga keliatannya suka ama Joe-nya *ya jelaslah...kalo ga suka masa ikut beginian hueheheheee* tapi si ce *yang karena deket sama Joe en Joe ini nunjukin ketertarikan sama dia jadi bikin temen2nya iri....* tiba2 menarik diri..gue liat tu ce tiba2 nolak ikut acara bareng2 gt...trus dia juga ngomong di tipi kalo dia ga tahan tekanan dan sikap lain dari ce2 lain....

en pada saat makan pagi dia bilang ke Co kalo dia minta dipulangin pada eliminasi berikutnya...*cih...* si Joe yang uda tertarik sama dia nangis en ga bisa tidur....en waktu eliminasi dengan berat hati *keliatan banget kalo dia ga mo ngelepas ce ini tapi karena tu ce minta pulang jadi...apa bole buat...* si Co ngelepas ce ini... *damn...kata gue dalem ati...* en diakhir acara si co nangis dikantornya..[hikss...bad ending...] en ce2 laen pada puas karena mereka uda tau kalo si Ce yang pulang itu bakal menang kalo terus disitu...

masalahnya kenapa harus terjadi seh hal2 kaya gini?? moment dimana kita harus melepas orang yang kita sayangi... :(( hiks..rasanya pengen banget ada disana en ngelarang dia ngelepas tu Ce :(

en buat ce2 laennya..ngeselin banget seh !!! gue kesel liat mereka tertawa penuh kemenangan waktu tu ce dieliminasi gt (kya AFI aja dieliminasi huheheheehe...) ko bisa yah..itu kan namanya (hm..gimana yah nyebutnya yang bagus...) menderita diatas penderitaan orang laen..en mereka bisa aja difungsikan sebagai "alat" utuk ngelupain ce itu....jadi rasa sayangnya tetep sama tu ce meskipun dia bersama ce lain pada akhirnya..

btw tu ce ternyata ada rasa ragu setelah ngomong gt ke co itu...dia rada nyesel...hueeee...keselll...plus sedih neh :( padahal mereka cocok banget...

en gara2 keasyikan tontonan utama akhirnya ga ketonton hueheheheee...payah deh..friendsnya uda abis :( pas acara Joe Millionarenya selesai....

btw..hari ini gue ke bengkel serpis motor...tuh motor ternyata yang rusak pelegnya :P payah neh..kuri bilang yang rusak apa gt....yang pasti ga tepat analisanya :p *gimana seh kuri* dugaan bokap juga ga tepat >.< ihhh..pada ga ngerti motor semua tapi sok tau :p. gue hari ini rada sial kyanya...soale dalam perjalanan ke bengkel gue nerobos lampu merah, damn..disekitar senen situ kan...ada polisi..ya jadi de gue ditilang...hiks...sial...ilang de 10rb...padahal mo nabung buat beli "a man Called Dave" gimana yah beli bukunya..uang gue abis neh :(

-----------------------------------------------------------------
We have flown the air like birds and swum the sea like fishes, but have yet to learn the simple act of walking the earth like brothers. Martin Luther King Jr