Friday, May 28, 2004

Confused

waks setelah diliat2 uda seminggu ga update blog hehehee.....bingung mo update apa..akhir2 ini banyak pikiran...banyak yang dikerjain.. (nongkrong, tidur, etc :)) ) bingung mo ngupdate apa...ga da peristiwa berarti yang terjadi ;p

yang mase bikin kesel adalah koneksi matrix yang mase dodol as always....bikin bete trus....kalo sampe naek mase buluk juga..dengan terpaksa kegiatan OL akan dihentikan..en balik ke aktivitas biasa sebelum ada matrix...

ko kyanya sekarang OL pake matrix makin susahaja deh...gue dari tadi mo OL lama banget...sampe bermenit2 belum ke connect juga...mate dah..record paling lama gue itu sekitar satu jam-an :(( kesel...kapan bisa OL nya..sebelumnya tadi sempet OL bentar trus karena lemot gue DC....kesel deh >.< btw tadi si RiKa marah ga yah gue usir dari atas :P (soale setelah gue pikir2 ko gue tadi kurang ajar banget yah?? maap loh RiKa...gue cm becanda seh..tapi kalo gue inget2 kyanya rada keterlaluan deh :D)

btw sekarang di sekret uda pasang forum off line loh :D...
enak seh..jadi ga usa OL untuk isi forum...tapi jadi bingung karena beberapa anak malah keasyikan posting di forum...en menurut gue beberapa anak yang mo pake kompienya jadi susah...plus mereka jadi ga konsen untuk kerjain kerjaan mereka....uda gitu forum OLnya jadi terbengkalai gini :( hiks..sepi.....[singg......] kosong...gue juga uda males posting entah kenapa...mungkin karena topic yang itu2 aja en yang posting juga sama..akhirnya uda ga da pikiran laen en daripada ga ada yang posting...postingan jadi OOT...kalo uda gt ada orang yang bete karena postingannya OOT en akhirnya ga diisi...jadi terbengkalai deh...

kata cunz seh biasanya emang kya gitu..ntar kalo uda masuk baru pasti rame lagi...jadi mikir..."jadi yang aktif itu anak2 baru yah..." yang lama pada kemana?? ilang gitu aja??

huuuu...ga connect2 :(( uda setengah jam neh...mungkin ini tanda gue harus buat proyek bukannya OL :)) tapi..gue rada males buat proyek...akhir2 ini males ngapa2in :(( kesel deh..gue bete banget...males ini males itu..hiks napa yah..padahal ntar lagi mo lulus..tapi ga tau kenapa gue malah tambah males....

gimana yah cara numbuhin motivasi dalam diri kita :-\ ??
---------------------------------------------------------------------------
Everyone in this world is different, but the people who are truly brave enough to show their differences are considered embarassing or not normal. Maybe, the 'normal' people in this world are just scared to show who they really are