Friday, September 03, 2004

Selesai neh ngajar PAKnya...sehari sebelum kebersamaan

Hahahaa...kemaren tu ngajar PAKnya selesai...ada banyak kejadian seru kemaren ha2 yang tau baru Dogy :P napa gue kasi tau yah dogy ?? hahaha...kebetulan berada ditempat dan waktu yang tepat huahhahaa.....sebenernya mo dimasukin kemaren...tapi karena cape hikz...jadi sekarang baru cerita deh...

Ehm warning..
Long Post

oke ach gue kasi tau aja kali yah kemaren gue parkir di anggrek karena sekret mase tutup....gue buru2 karena gue kira uda telat buat rapat...eh ga taunya rapatnya ga jadi hiks... untung sebelun sampe di syahdan ketemu ama putui... gue salah denger kemarennya ternyata... ck..akhirnya gue disuru temenin dia kirim file ke tempat pesen souvenir...setelah gue selesai temenin dia kirim file gue langsung ke Syahdan karena gue ngajar pas shift 3.

Selesai ngajar gue dipanggil ke sekret ama kecil..gue kira ada hubungannya sama kebersamaan besok hiks...ternyata gue cm disuru ketik hehehe..dasar gara2 gue buru2 jadi gue sampe belun ganti celana trus langsung ke sekret. anak2 pada heboh da liat gue pake rok di sekret. setelah gue melepas lelah en menikmati makanan dari Binus gue ketik deh tu jadwal acara sampe jam 3 kurang gt..*untung Elin datengnya jam 3an...* setelah jam 3 lewat si Elin bilang dia da sampe di sekret...ya uda gue turun..eh pas ngecek kunci motor..gue ga nemuin..mulai panik dah gue...mengingat dulu pernah ninggalin kunci di motor juga waktu ke anggrek ama rombongan anak bitmap waktu awal2 dapet motor... gue jadi mikir kunci gue ketinggalan di motor huahahaa..

en ternyata benerrrrr hahaha *ketawa strezz.... * untung gue parkir di kampus bukan di sekret, kalo di sekret abis deh motor gue pasti ilang.... kunci gue disimpenin ama protekom...[fiuh....] tapi ga segampang itu buat dapetin balik kunci gue , gue dikerjain dulu...mereka uda nakut2in gue bilangin kuncinya ga da yang laporin... untung gue pengalaman kya gini dulu huehehehe.... jadi pas dikerjain kya dulu tuh gue da tau..jadi sedikit ada rasa tenang hahaha....akhirnya dikasi...mungkin emang tiap taun gue harus ada kenalan protekom neh

eniwey setelah kita nemuin kuncinya kita berangkat buat cari tempat skripsi kita ntar fiuh..cape tapi entah kenapa hari ini cukup berkesan dengan adanya pencarian tempat skripsi dan ketinggalan kunci huehehee....

BUT ga sampe situ aja.......karena selanjutnya ga kalah mengesankan :D kita ketemuan sama dosen Elin buat bicarain skripsi...*ini salah satu dosen yang gue kagumin di kampus....* orangnya bagus ngajarnya :D uda gt mase muda uda dapet S2 en kemarennya itu gue baru tau kalo dia itu angkatan 1998 ya ampunnnn...beda 3 taun ama gue da dapet S2....gimana gue ga kagum....huhehehe...untung dia ga tinggi gt...bisa2 gue jadi suka lagi kalo dia tinggi paling anti deh naksir dosen sendiri *tapi pasti seru yak wakakaa*.....en kita ngobrol banyak kemaren...ga cuma skripsi aja tapi juga impian kita ke depannya...mao jadi apa kita nantinya....pokoke aseeek banget deh ni dosen....

-------------------------------------------------

ABOUT TODAY NEH...

Hari ini gue rencananya mo ke bengkel buat servis motor gue.... soale uda dari kemaren harus di servis belun gue servis2...jadi hari ini disempetin meskipun males..en untungnya gue cek karena ada yang bocor....

trus selama gue dibengkel gue sekalian smsin anak2 soal besok en juga sms sama seseorang gt deh soal besok *kebersamaan -red* en dia salahin gue karena besok itu siang banget berangkatnya....gue jelasin deh gimana2nya....eh dia ngomel2....gue bete juga, gue berpikir gue salah uda ngadain kebersamaan hari sabtu en bukan minggu...gue uda mao marah karena dia bener2 bikin gue kesel....ampir gue bentak2 di sms..tapi Tuhan bisa bikin gue sabar ngadepin dia *untunglah....karena gue bingung juga kalo ampe berselisih sama dia...gue ga suka memulai keributan ato apa pun yang sejenis itu * en gue sms bae2 ke dia, akhirnya karena uda ga tahan lagi *alias gue ampir nangis di bengkel...untung gue bisa kendaliiin diri...* akhirnya gue sms inge....en dia telpon gue dari sekret....pas ditengah2 dipotong ama smile...entah kenapa gue merasa bisa nangis saat itu juga....tapi gue tahan en gue bilang ke smile kalo gue nanti kesana.....en gue juga bilang sama orang itu kalo nanti gue bakal ke sekret..kalo mao kita bicarain di sekret...en dia setuju karena dia emang lagi di sekret....

sampe disana anak2 LnT *yang ada di sekret si Inge sama smile* lagi susun jadwal buat pengajar....tapi mereka sempet2nya telp gue uda gt bahas masalah ini *thanks yah...sebenernya kalianlah (anak2 LnT maksud gue ga cm smile ama inge ^^) pendorong utama acara ini bisa berjalan sampe sekarang....* trus gue dikasi tau kalo orang itu ada di bawah...ya uda gue mo kebawah..tapi ternyata mereka pengen bicara langsung ke gue...ya uda kita bicara dulu ^^ *hum...they always knew how to makes me smile i guess :)* entah kenapa setelah ngomong sama mereka gue se feeling better aja :D

setelah ngomong sama anak LnT gue bicara sama orang itu dibawah..keliatannya dia uda dibilangin sama anak LnTnya...akhirnya dia setuju *gue ga gt tau seh tapi kyanya* untuk ikut besok....

satu doang yang gue harap buat besok..bukan rame ato banyak anak2 yang ikut tapi kita semua nikmatin acara besok en bisa jadikan acara besok mamiliki kenangan sendiri buat yang ikut....dan gue harap acara besok bisa berjalan dengan lancar........

Last Word from me ^^ sukseskan Dufaaaaan :D huahahaa...........CIAO...wish me good luck *i guess i'll need that :D 4 2morrow*

en gue sependapat sama si Dogy kali blog ini adalah rumah kita...milik kita... kita ga usa memikirkan opini orang waktu mereka membaca blog ini....feel free to be me hehehe.....

en gue sadari sesuatu...sepertinya gue salah mengartikan perasaan gue...gue pikir i've got a crush on him, tapi gue entah kenapa ngerasa kalo perasaan gue salah..gue merasa gt karena dia mirip scorpion....tapi hari ini gue ngerasa perasaan lain dari biasanya ke orang lain yang secara ga sengaja gue liat sisi lain dari dirinya beberapa waktu yang lalu....welll...just a feeling i guess....yang ini juga ga pasti..perasaan gue sedikit aneh....ga bisa ditebak bahkan oleh gue sendiri.....mase menganalisa huehehe.... sabaaaar...*well still don't wanna talk about it huehehe....don't asked me who he is okay*

en buat temen gue yang lagi broken heart...get well soon okay bro ^^ u'll be okay....be strong yah ^^'

eniwey...satu lagi neh..DELON Or JOY hueheheehe........