Sunday, September 19, 2004

Finnaly i posted sometin' what a great Week ^^

Fiuh....bener2 minggu yang melelahkan tapi fun ^^ karena ini gue ga update blog en baru sempet update sekarang *gomenasai buat yang uda membuat gue terpilih sebagai blog of the week :( jadi ga enak abis itu gue ga post lageh :(*

okay sekarang akan gue fast update pangalaman gue selama satu minggu ini ^^ :

hari pertama : hari ini gue harusnya ga tugas...tapi karena gue PIC buat gamesnya jadi gue dateng pas pagi...en firasat gue bener..ternyata ini bukan pekerjaan buat satu orang...kalo sampe cuma putui sendiri...wah ga bisa dibayangin dehh....kemarennnya itu gue cuma sempet bantu2 dia sebentar lageh...jadi ga enak gt gue....mana sempet lupa bawa jeruknya lagi...akibatnya 2 kali gue bolak balik ke rumah :( capeeee hikz....mana macet lagi....trus selesai ngurusin pameran gue ke kijang buat kuliah PBW...abis PBW gue langsung ke anggrek buat liat pembukaan pameran....eh ada jalan yang ditutup..karena pengen cb jalan laen gue muter ke jalan laennya..eh gue ga ngerti jalannya hikz....ya uda muter balik...eh malah kelamaan hikz....jadi sampenya telat....cm sempet ngeliat barongsainya doang hikz.... TT^TT cuma senmpet bantu2 satu shift doang abis itu gue kuliah lagi....en terakhirnya gue ternyata ada trial class...ya uda gue langsung ngibrit ke sekret :)) en selesai ngajar ke posko buat ikutan rapat evaluasi trus balik bareng Putui, sampe rumah uda jam 11an gt ^^' capee sekalee...mana besok gue mesti stand by jam 7 lagi di kampus :( jadi langsung tepar di kamar setelah bikin persiapan gamesnya -_-

hari kedua : Hari ini juga gue lagi2 ga tugas..tapi karena tugas itu bukan buat satu orang jadi gue dateng buat bantu2 si Putui...gileee....cape aja naek turun gt.......cape banget hari kedua ini...mana gue ada ketemuan skripsi lagi sama Elin....jadi ga enak dia bikin papernya sendiri :(....hari ini pulang rada awal....sekitar jam 10.30 uda sampe rumah en lagi2 seperti kemaren gue langsung tepar setelah bikin persiapan gamesnya...btw hari ini jadi MC satu shift :( parah banget hikz....

Hari ketiga : hari ini gue sie acaranya....cape banget..untung ada Putui....dia sampe batal ikut porsinara :( jadi ga enak sama dia....hari ini dia nginep disana jadi gue pulang lebi cepet dari biasa...jam 10an uda sampe en bisa OL sebentar juzt 2 say sorry can't posted sometin here this few days....hari ini gue bener2 cape :( gue ga enak sama smile yang uda ngemC cape2 trus buat semua MC yang uda bersedia ngeluangin waktunya....hikz...hari ini sangking capenya gue bisa nangis...untung gue bisa nahan en tiba2 berpikir buat beli fruit tea trus setelah habis kalengnya gue penyokin biar keselnya ilang.........

hari keempat : hari terakhir en gue jadi PIC gamesnya...seperti biasa gue tetap kualahan....tapi karena ada Putui jadi sedikit mendingan ^^ thansk banget buat Putui yang bersedia ngeluangin waktunya disela2 jam kuliah buat bantu gue....en lagi2 gue mo minta maap buat semua yang uda gue repotin....buat Ruby maap banget...buat Ikwan juga :( sorry all...gue emang ga becus soal beginian...at least i tried my best...

en...dihari keempat ini gue juga ST....ada beberapa yang mase mengganjal di hati gue soal ST kemaren...terutama yang soal gue suka maksa...oke..gue berpikir dan berpikir...emang bener yah ^^; gue sedikit egois.. *eh sedikit (?) hahaha.....gue akan coba perbaiki...ST sampe jam 4an gt *diselingi dengan sedikit mengobrol...* pokoke seruu deh ^^...gue harap gue bisa memperbaiki semua yang kalian bilang hari itu....en gue cm inget bagian keburukannya doang neh :)) oke yang penting itu kan yang gue inget?? jadi....gue akan cb perbaiki....mudah2an gue bisa.....thanks all buat pengertiannya en buat sarannya...masukannya..en buat kritikannya.....

Photoshop team 4 eva :)) pisss all (^^)