Friday, September 10, 2004

huf....

Cape hari ini ^^
Lagi2 gue telat buat rapat hehehe....ko penyakit lama kambuh lagi yah :-\ aneh >.<>.< besok ada trial class hikz.....

mana tadi nungguin si Liem buat nemuin orang barongsainya ga jadi lageh...tau gt gue pulang istirahat :( btw...tadi alat2 WiFinya uda dateng di sekret...jadi anak2 *si Ono ama Dogy doang seh :p* nyoba di sekret.....

tadinya mao tunggin..eh ga taunya lamaa banget mereka settingnya..karena uda ga tahan gue balek dah...mana hari ini mereka iseng banget lagi :p dasar kalian .\/.

Oop...capenya...karena gue pulang aga awal *alias langit belun gelap dan lampu motor ga dinyalain karena langit belun gelap *huehehehe...apaan seh :p* jadi gue buat satu gambar..kemaren gue cm sempet bikin sketnya doang..sekarang mulai diwarnain...uda di post di forum....masa bodolah mase ancur gt :p huehehe....

btw hari ini dapet kabar dari jaoh neh ^^ dari Bali tepatnya...temen ade gue yang uda lama ga kontak ternyata pake Jempol juga ^^ jadi hari ini sempet SMSan....lucu juga seh temen ade gue tapi cukup deket ke gue ^^ bahkan waktu dia ke Bali dia sempet telpon dari Bali ke rumah ^^ sayang ga bisa baca blog gue dia huahaha..Oi parlindz jeleeek :)) hehehe.....

hum...apa lagi yah...i think that's it for today..
nite all pisss.....as always...
buat arman..sorry man gue belun sempet nonton Last Exilenya :(