Monday, August 30, 2004

Besok Ngajar PAK neh >.<

waaa...besok ngajar PAK :( gue jujur aja belun terlalu siap...ini baru aja mo upload web ke server *cieeehhh sok ngomongnya huehehee...* eh tapi bingung de..soale setau gue ada yang namanya check list buat nandain kalo itu file frontpage....adduuuuu uda cape2 buat :(( hikz....gimana yah...*ini sambil upload neh ^^'*

kalo mase ga bisa juga mungkin besok gue kasi liat pake Flash Disc gue aja kali yah ^^' hikz...uda 15 menit lebih dan gambarnya mase belun ke upload huaaaa...lebih lama daripada load di yahoo....kyaaaaa..........setelah upload beberapa file...ternyata salah tempat upload huaaa..... -> ini emo pas banget ama suasana ati gue jadinya.....uda cape2 upload hikz....Um...eniwey...cerita kejadian hari ini deh ^^

Hari ini gue ke Sekret mengurus beberapa hal huehehe...yaitu beli baju dari Siane en ngurus soal Team Photoshopnya...diluar dugaan hari ini si Wilson dateng ke sekret, atas permintaan Hendy off course...en Dia akhirnya kasi bagiannya dia tapi maaaan dia dia mah kelewatan ga niat deh kyanya...dia cm kasi gambar2 doang sama sedikit keterangan gambarnya...jadi gue akhirnya ambil dari makalah PS yang lalu, thanks banget deh yang uda buat makalahnya huehehehe....

eh ya..hari ini mate lampu loh di sekret, cape dah dateng2 kepanasan mikirnya mo ngadem...ga taunya pas sampe sekret...GELAP >.<, napa neh?? apakah anak2 BNCC belun bayar liastrik huehehe.....tapi ternyata sekret mati lampu huehehe.....jadilah yang tujuan awal mo ngadem juga jadi berpanas2 ria di sekret untung setelah beberapa saat *alias beberapa puluh menit >.<* lampunya nyala...setelah Siane dateng tepatnya huehehehe....jadi milih bajunya bisa jelas keliatan huehehee.... Selesai milih baju ga da kerjaan ngobrol...eh tiba2 si Wilson dateng...hikz..mao ikutan sidangnya hehehe..tapi karena bukan koor gue rasa gue ga berhak ikut seh..jadi gue nunggu aja deh...eh setelah satu jam kurang kale..ga perhatiin >.< hasilnya diluar dugaan..duh..bete neh >.< src="http://www.geocities.com/f3l1s14/smile/p.txt"> hehehe ;)

hum...update ach hehehe...link yang buat besok *akhirnya selesai di upload setelah 4 jam-an dengan semua kesalahan yang gue lakukan akibat kecerobohan gue hiks...btw alamatnya di sini

Waks setelah di update jadi ancur gini blogne....perbaiki lage deh....wah uda setengah 1 hikz...