Wednesday, September 22, 2004

Skripsi, Jatoh en karaoke

Loh apa hubungan ketiga hal tersebut (?) kita tunggu sebentar lagih untuk jawabannya....Hehehe... kemaren tanggal 21 september 2004 *sok lengkap gt ^^;* gue nyari tempat skripsi sama Elin *who else :p* hum...pagi banget XP gue rada lupa kemaren itu jam berapa tapi cukup pagi sepertinya... pertama kita ke tarsi dulu, di situ kepseknya sakit katane, jadi kita ga bisa ngomong ke kepseknya...btw disana banyak anak binus ambil PKL seh...sampe pas kita kesana tuh si satpamnya tanya...

Satpam : dari binus yah ??
Gue en Elin : E...e...iyah ^^; *ko dia bisa tau yah ^^*
gue : ko bisa tau yah *berpikir kalo binus itu ada ciri2 khususnya :p*
satpam : E...iyah soale dari tadi pagi banyak banget anak Binus yang dateng kesini...
gue en Elin : Oooow.....kirain kenapa hahaha... *ketawa gila :p*

gue sempet berpikir kalo kita *anak2 binus maksud gue -red :p* ada ciri2 khusus yang membuat kita cepet dikenal sebagai anak binus X( well karena di tarsi ga ada kita ke sekret dulu buat ambil motor gue...sampe sana gue en Elin nyante bentar ^^; capeee euy...panas...kita ke Tarsinya jalan kaki XP males naek kendaraan umum....

oke target berikutnya itu kalo ga salah SMU BHK....busyet sekolahnya dalem juga masukknya...kalo ga ngecek bisa kelewatan..uda gitu disebelahnya ada St Kristoper *kalo ga salah :p* letaknya sebelah2an kya ampir satu gedung gt *weks...buat apa yah buat sekolah deket2an gt??* btw sekolah ini ternyata nyatu dari TK sampe SMU...gile crowded banget deh...uda gitu yang ribuuut sekaleee...en letak tempatnya itu terpisah2, jadi kalo mao ke SMP beda lorong, ke SMU en TK *eh SDnya ga keliatan XP* beda lagi lorongnya....seru kyanya sekolahnya...lokasi TK en SMUnya nyambung gt..en yang paling menyolok dari sekolah ini adalah jumlah mobil jemputannya yang kelewat banyak....ada 10 mobil lebih gt deh kira2...Sampe sana karena target awal kita adalah siswa/i SMP jadi kita cari SMPnya....sampe sana ketemu sama Wakil kepseknya....orangnya cukup berwibawa dan dia ga asal berbicara....bener2 dipikirin dulu en dia ngomongnya sangat...ehm..apa namanya yang melihat hal yang terbaik buta kita (?) lupa gue..pokoke dia menyarankan kalo kita akan lebih maksimal kalo kita ke SMUnya..karena SMU disana uda gunain ruang audio visula de el el.....pokoke komputernya uda keren....*iyalah kalo ga kita ga mungkin road show ke sana (^_^);* akhirnya kita ke SMUnya...gileee tunggunya lama banget, Susternya mase ga keluar..ada kali 1 jam gt tunggu disana kya orang bego....*eh diruang tunggunya dipamerin piala2 gt..gile ga bisa dibandingin ama sekolah gue itu seh....* karena gue da cape banget dan proposalnya ga siap jadi kita mikir buat pulang en akhirnya kita balik tanapa nemuin susternya....

kaerna kita mo perbaiki proposal jadi kita mikirin tempat yang bagus buat ngedit2 proposal kita...en si Elin mikirnya bisa edit di tempat kakeknya...ya uda jadi de kita ke apartemen TA *uhuy :)) :P* gileee...dia tinggalnya di lantai 43 gt kalo ga salah...keren deh...disana kita perbaiki proposal trus karena masih ada waktu kita makan mie dulu...duh kurang kompak masak mienya :)) :P setelah merasa siap untuk pergi jadi kita berangkat...gileee motor gue keluarnya susah banget... *makanya ga suka parkir hikz....* setelah rada lama dibantu sama satpam...untung dia ada...kalo ga mase lama banget kali kita disana....eniwei...setelah ini kan kita mo ke sebrang gt...en gue sangat2 ceroboh hikz...gue jatoh...keserempet pick up neh...hieee...gue bingung mana ada Elin lagi..gue kawatir banget deh...untungnya gue liat dia ga pa2, tapi tetep aja gue ga enak sama dia, en orang2 sekitar pada bantuin gt....untung ga da yang luka parah, tapi motor gue standar en spionnya rusak hikz.. :( susah juga kalo mo lanjutin...jadi gue bilang ke Elin kalo ga bisa lanjut neh...duh gue ga enak banget....untung dia anaknya pengertian banget gt...ya uda gue mikirnya karena ga da uang gue ke rumah dulu ambil uang...abis ke ATM males :( pas sampe deket rumah mikirnya mao cari tempat buat ngelas standar dulu...eh ga da..tempat las yang biasa orangnya pergi..ya uda gue dikasi tau tempat las laen.. *sial padahal daerah rumah gue gt hikz...* ya uda muter2 cari tukang las....pas sampe sana orangnya cukup bae seh...trus karena stang gue bengkok gt jadi gue tanya tempat yang bisa betulin stang bengkok *ehm..stang gue jadi tambah bengkok hahaha*..eh dia bilang dia bisa betulin..ya uda karena bingung jadi gue iyain aja deh...padahal di kantong uangnya tinggal 13000 hahaha....gile lama banget lagi betulinnya..mana ga bener masangnya...bete neh...tapi udalah gue da cape setengah mampus....males ngomelnya...kena 30 rb gue hikz... *loh uangnya darimana?? well sebentar lagi jawabannya ^^;* karena uang ga da gue bingung dong, mo telp males...trus gue liat ke sekeliling daerah situ en gue tiba2 merasa...ko tempatnya familiar yah (?) en gue melangkah keluar gang...eng ing eng huahahaha...tebaakk XD ternyata sangat dekat dengan rumah gue buahahaha...ya uda gue jalan ke rumah buat ambil uang :p sampe sana cm bilang tadi gue jatoh en ambil uang trus pergi lagi.....bokap gue ga terlalu berisik kali ini ^^; mungkin uda terbiasa kali yah hahaha.....karena gue mesti ke sekret lagi kemarennya itu jadi gue setelah mandi telp Elin eh Telp dulu baru mandi ^^; trus istirahat bentar ambil makanan en langsung cabut ^^

oke sekarang bagian funnya :D hari ini gue rencananya bakal karaoke *inget yang waktu kebersamaan itu kita dapet free pass?? sekarang kita pake hehehe* sama anak2 *Jun, Dogy, Fx, Ikwan* sampe sana mase sepi...baru jam 05.30....gue ga inget ada sapa aja...trus kita ngobrol2 disana sampe jam 06.30 gt si Duf ngajakin cari makan...karena uda laper en haus jadi gue pergi makan sama Duf en RH trus ada jati juga....kita makan di rmah makan malaysia gt..kyanya baru seh...lumayan deh tapi rada mahal... :(

selesai makan uda jam 07.30 lewat..OMG...gue kan janjian sama mereka jam 07.00, sampe sana mereka uda pada dateng hikz...jadi ga enak, mana si Jun kya bete gt lagi...ya uda de gue kasi tau aja kalo gue makan sama duf....mereka bete..katane uda sms gue..tapi gue pake m3 bukan jempol X( mana sampe....karena mereka laper *ato sebel yah..* jadi mereka beli makan...jadi deh gantian gue yang nunggu mereka...btw si Setia juga mo ikutan tuh...waks...kita sama2 tau aja deh ^^; oke deh lanjuut.....trus mereka selesai makan jam 8angt deh...ya uda kita berangkat....sampe sana uda jam 9an..eh si setia beli makan....s*** ya uda deh gue bagian yang nemenin dia bli makanan....sampe ke NAV lagi uda pada masuk hikz...bete bukannya nungguin ato miscall dasar co XO ya uda deh...trus kita bener2 tereak2 as always..sayang ga se fun itu karena ada ***** hikz....ya udalah..the show must go on hehe ya kan ^^; kita selesai jam 10an lewat gt....cape banget deh en paling terakhirnya si ikwan bener2 deh hahaha....*kita2 aja de yang tau :p bae kan gue bakwan :))*hum....jadi ga enak sama ortu gue, soale gue bilang pulang sebelun jam 10 hikz....uda di telponin....

ehm..sampe rumah jam 11 deh huehehe.....uda tidur bokap gue...ya uda deh..cuci muka *karena uda mandi sorenya males mandi lagi gue :)) :P* ehm...perjalanan gue ga cukup sampe disini..setelah ini gue akan berkencan dengan java hikz....belun install lagi..untung dapet CD dari kakek SE alias Vendy :P thanks a lot Ven :D jadi deh gue install, tapi ternyata ga segampang itu...gue susah install karena drive C gue tinggal dikit spacenya..jadi deh gue cari2 apa yang bisa diapus hikz....lama banget lagih...uda gt gue ga da text pad....mana pathnya ga bisa gue ubah lagih.. *ada yang tau kenapa??* jadi gue cari donlotan textpad duluw....sambil tanya2 Lie ching soal bikinnya....untung ada Lie Ching...kalo ga abis gue XP, selesai install text pad.. itu sekitar jam 12 lebih gt....gue cb javanya deh...selesai jam 2an gt deh...fiuh cape...trus ada temen cerita2 lagi OL...duh..uda deh gue keterusan..untung gue bisa nge cut juga akhirnya...ya uda deh gue tidur jam 3an en besoknya harus bangun jam 7an hikz....
hum...jadi karena pengalaman seharian itulah gue ga ngeblog hehe :P

TODAY STORY 22 september 2004

Hari ini gue cari tempat skripsi lagi sama Elin, karena rada trauma en kurang tidur jadi pake kendaraan umum aja deh, ga enak sama Elin katane dia ada memar seh....target pertama, itu SMUK 1 BPK penabur.....gile neh sekolah keren banget XP asli SMU aja uda pake Lift.. *duw maap deh saya kurang gaul hahaha :P* pake tinggalin KTP en pake guest pass gt....bener2 keren abis...pantes seh sama biaya sekolahnya yang gue yakin gede juga...eniwei disana ketemu sama kepseknya...orangnya sepertinya tau apa yang dia omongin...hum..sedikit susah neh skripsi disana....tapi dia bilang kalo bisa terima resikonya dia seh oke2 aja..hum...masalahnya resikonya susah diterima tuh...ya udalah akhirnya kita cb BHK lagih....
en as always..kita menunggu sangaaaat lama disana baru ketemu sama suster *akhirnyaaa...* alias kepseknya...en dia kyanya ga gt ngerti seh...jadi tadi kita dialihin ke guru fisikanya...okelah no prob hehe :D setelah beres...saatnya kuliah :) *gue da bolos satu kul tuh...si JAva yang gue kencanin semaleman hehehe..* selesai dari sana gue ke anggrek ketemu sama Elin...hikz..ga bisa makan siang....bete..akhirnya beli roti sama nasi kuning bon2 fave gue ^^V trus sambil makan jalan2 ikut Elin buat komplitin skripsinya....
karena kita ngerasa mase lama jadi Elin bilang gue berangkat duluan aja...ya uda de gue berangkat duluan... mase sepi ternyata...dia lagi konsul sama murid laen...ya uda deh gue tungguin Elin aja....

well intinya hari ini kita muter2 sekolah2....jadi rindu ama sekolah gue hikz.... :.( mao ke FR deh...

oke ach mase ada yang harus dikerjain neh....ciao...