Tuesday, September 07, 2004

nempel2 poster neh ^^

waaaa...uda ngetik cape2 eh ga ke post hiks...mana lupa gue save lagi :(( sebel..ulang ketik males banget

btw tadi tuh gue tulis tentang kebersamaan pengajar yang lalu *yang pertama sesama pengajar lama....* di posting disini neh sebagai pembanding dengan kebersamaan kemaren hahahaa...

Trus gue tadi nulis tentang rapat yang *lagi2* ga jadi en *lagi2* gue telat bangun jadi telat sampe sekret *untung ga jadi :p kalo jadi bisa jadi notulen lagi neh gue :))*....en tentang sekret yang rame karena adanya anak2 eh anggota2 baru....tentang kita *gue ama Putuy* ke Mangga dua buat tempel poster disana :( hikz...padahal da tulis panjang2 eh hilang :(( teganya blogger :P

uda ach...pokoke overallnya hari ini melelahkan tapi tetep fun + tetep aneh huehehee...
nite semua Ciaooo :D
*kali ini di copy dulu, jadi kalo failed tinggal di paste huehehee...*