Saturday, September 25, 2004

Wew...what a day ^^

Hari ini gantiin si Yone ngajar....kelasnya as always aseek gt...^^ mungkin karena gue lagi enjoy ngajar lagi :D uda gt ada murid yang wajahnya lucu huehehehe.. :p jadi semangat mengajar ^^ kemarennya waktu ngajar ga da si Dogy ada satu anak DKV yang lucu ^^ trus hari ini ada lagi anak DKV tapi CE ^^ 2 orang...pokoke kalo lagi semangat gini enak deh ngajarnya ^^;

abis ngajar gue kira ada kuliah..ya uda buru2 kuliah deh...pas sampe kelas...eng ada yang aneh..ko anak2nya beda semua...duh aman uda lamaaa gitu diri di depan pintunya hikz....karena bingung baru deh gue telp si Vendy...eh ga taunya hari ini ga da kul hikz....bete dah...ya uda abis itu gue makan sendirian hikz...setelah makan bingung juga mao ngapain...ya uda gue pikir ke perpus aja ngurus referensi buku yang kemaren uda ditulis tapi belun didapet...baru aja masuk en mencata2 gitu ada SMS...ga kenal nomernya, ngajakin maen bilyar gt ^^; karena bingung dari sapa jadi gue bales aja "boleh2 maen dimana en kapan?? eh btw ini sapa yah :D" heheheh.....ternbyata si Conan...ya uda deh gue yang tadine mao ngurus skripsi jadi batal hikz....tapi emang gue bingung seh perlu apa lagi :( ya uda skripsinya gue tinggal hahaha....emang yang namanya "setan" itu lebih bisa diterima manusia ^^

jadi batalah niat membuat skripsi akibat ajakan si Conan maen bilyard... sampe sekret si conan lagi maen Crimson.. T_T duhhhh..........setelah beberapa lama menarik orang jadilah kita conan, gue, gowil, herWanto,sama Duf....

bingung juga ga da yang bawa mobil gini...ya uda setelah diadakan konferensi tanpa meja..akhirnya terjadi kesepakatan diantara kelima orang ini *eh ditambah putui...dia cm numpang jalan bareng ^^* untuk pergi kesana naek bis en dicapai keputusan kalo kita maen di Vpool....setelah kita memutuskan en uda hampir berangkat si Go ngeluarin motor (?) loh......ternyata dia sama Duf naek motor... .\/. dasar.......ga soliderrr..... ya uda jadi deh kita berempat jalan kaki sampe Tarsi trus naek 91....*yang jalan gue, conan, Herto, Putui* hahaha...kita sempet beli minum dulu :p

pas sampe sana Si Go sama duf da sampe mereka nunggu diluar ^^ tapi ternyata VpooLnya tutup :( weks...ya uda akhirnya ke metro juga....sampe sana langsung ke lantai 3 deh....si Conz bae banget dengan sabar ngajarin gue yang dari bayi emang ga bakat maen bilyar hahahaha :P jadi ga enak gue ga bisa maen dengan bener :( ya udalah gpp :D yang penting gue fun :P hehehe....maen selama 2 jam gt trus gue mesti pulang karena keluarga gue mo kondangan duh.....rada males seh apalagi gue ga banyak kenal sodara....

karena yang laen mase mao makan2 gt jadi gue pulang duluan, en karena kendaraan jarang jadi gue dianter sama Go...hikz...maap Go merepotkan :( sampe di sekret langsung balik dengan semangat 45 eh tapi macet :( hiks....bete dah kalo macet gini...sampe rumah uda jam 6an gt deh...ternyata mase santai weks.....ya uda gue makan dulu aja hehehe.....jam 06.30 kita berangkat....en feeling gue hari ini bener2 deh...gu eada feeling hari ini bakal ketemu orang yang gue kenal en betul aja :D ternyata anak sekelas skripsi gue yang selalu gue rasa sedikit feelingya aneh kalo liat dia ada disana, ternyta berkat pernikahan ini kita berdua jadi sodara hahahaha...ga sangka bakal ketemu seseorang yang gue kenal di sana...maklum bukan tipe orang yang deket dengan sodara2nya....kecuali yang deket2 en sering ketemu gt ^^

well pokoke hari ini cukup berkesanlah dihati gue....eh ya tadi sebelun ngajar sempet ketemuan sama Vendy, Shelsia, cunz en Lie en kelompok yang laennya gue ga tau juga sapa abis ga kenal :(kita bicarain presentasi kelas PBW ^^ trus diselingi dengan pembicaraan skripsi bareng Elin...maap Lin gue ga bisa lama2 tadi :( hikz..gue emang bukan temen skripsi yang becus :(

BTW Met Ultah buat si ayam jelek :P alias KURI :D hehehe...panjang umur yah mas..jangan lupa makan2nya.....