Sunday, September 05, 2004

Kebersamaan.....:D *updated*

A great day yesterday hahaha.....sayang kurang lama :( maonya gue tulis semua seperti kebersamaan pertama kemaren tapi karena badan gue pegel2 gue fast update aja de...yang pasti gue tepar banget hari ini...tangan juga uda pegel buat ngetik :( pengennya tidur lagi tapi ga bisa...malah bikinin kartu buat tante gue di Belanda huehehe...

feeling rada ga enak neh ^^; :( napa yah..perasaan gue aneh banget...banyak pikiran juga...banyak yang mesti gue omongin ke beberapa orang neh...

Update bakal di post A.S.A.P :D en bakal gue taro dibawah sini *tunjuk end of the line :p* yang pasti kemaren ke Dufan trus keliling2 Jakarta..*kalo ga percaya liat post dari dogy disamping...tunjuk shout box hasil post si Dogy ;P* abis tu kita karaoke-an hahaha...

oke de kepala gue pusing banget neh *aneh >.<* sekarang coba istirahat ^^; ciaoooo :D

------------------------------------------------------------
Update :

sesuai dengan janji gue kemaren gue akan update blognya ^^ tapi mungkin ga bisa cerita panjang2 rada2 lupa neh hehehe....maklum deh memory jangka pendek :( susah ^^; Okay mulai :D hari Sabtu kemaren kebersamaannya diadain..sebenernya buat perpisahan sama pengajar lama tapi ga taunya yang yang lama pada ga bias ikut :( naseb2...sial juga...tapi seperti yang sudah gue tulis sebelumnya..ga penting jumlah dari orangnya yang penting adalah apa yang kita rasakan pada saat kita menjalani kebersamaan kemaren....

Okay gue akui this is not the very best of all but it's still a fun experience....gue sampe di sekret jam 10.30 gitu kalo ga salah, gue maonya dateng sebelum anak2 laen pada dateng...sebelum gue sampe di sekret gue uda di telp sama Why, dia ngasi tau kalo dia sama Netty uda sampe disana...en mereka lagi di pantai...setelahnya si DJ telpon gue...dia tanya kita kumpul dimana... untung gue belum berangkat..kalo uda berangkat so pasti telp DJ ga gue angkat....

Sampe di sekret, sekretnya mase sepi *uda diduga kalo anak2nya bakal pada telat :(* karena gue takut uangnya ga cukup gue sama Hendy en Inge ke Anggrek buat ambil ATM.... setelah ambil ATM kita mikirnya mao makan siang dulu...ya dua kita bertiga makan siang di Petojo.... sampe sekret anak2nya ga nambah *loh uda jam 11an mana anak2nya??* trus pas gue tanya mereka bilang tadi ada Yone sama Jun, sekarang mereka lagi makan siang katanya... setelah beberapa lama si Vendy dateng ke sekret...abis itu ada DJ, Yone, ama Jun, en menyusul si Dogy...yang tertinggal cm Helan, Thomas sama Fuk Choi berarti...ya uda gue coba contact Fuk Choi...eh dia katanya mendadak ada urusan jadi ga bisa ikut..ya uda gue coba hubungin Thomas eh dia kejebak macet..ya uda, berarti tinggal Helan..dia lagi tes di Titans waktu itu...gue cb telpon ga bisa2 bete..ya uda gue kasi SMS aja..eh ga aktif2 karena gue bingung mo tunggu apa ga en mereka juga uda ngomel2 karena uda kesiangan jadi si Helan kita tinggal dan si Thomas bakal ketemu ama kita di dufannya....

oke sekarang tinggal transport...muat apa ga mobilnya dogy denan orang jumlah segitu...dengan DJ naek motor ternyata bisa diatur ^^ *entah kenapa gue sedikit bersyukur yang dateng ga berlebih ^^ karena gue bakal bingung transportnya.. [fiuh....]* tapi ada kendala hehee..si DJ ga tau jalan ke Dufan jalur motor ;p *tau seh tapi dia ga pernah coba :)* anak2 juga pada ga tau..entah mengapa selaen gue ngerasa gue yang atur ini acara jadi setidaknya gue ga terlalu mentingin diri sendiri..ya uda gue ikut motor DJ *ini seh dibuat2 hheehehe..sebenernya gue mao naek motor karena suka naek motor dibanding mobil ^^* hehee...gue kira mobilnya cukup..eh ga taunya rada sempit didalem sana hehee...

Berangkat ke Dufan ^^ yang laen pake mobil dogy (Smile, Inge, Hendy, Yone, Vendy, Jun), gue ama DJ berangkat naek motor *fiuh..untung netty ama Why uda di dufan...kalo ga....ga tau deh gue....ehm semakin ditulis semakin banyak yang harus gue sukurin neh ^^*. Hehehee...kita berdua *yang naek motor -red* bener2 nekad >.<>.<* eh gue liat ada mobil kereeeen abis loh hehehe...... sedikit intermezo :p

Kita kyanya sampe pertama deh...gue telpon si Dogy belun sampe. hehehe ada hal dudul neh..waktu itu kan tas gue titip di mobil dogy jadi ga bawa uang....jadi ga enak sama DJ neh...mana tadi ketemu lupa bayar lagi hiks...mudah2an besok gue bisa bayar dia....mudah2an ga lupa..... sampe sana si DJ saranin buat jalan2 di sekitar situ..waaaah gue se oke2 aja hehee....paling suka de sightseeing :p *salah tulis ga gue ?? kalo salah makslum deh ga jago inggris tapi sok makenya huehehee....* eh gue baru tau kalo di Dufan ada kereta gantungnya ^^ *parah yah gue...dari kapan yah :-\* kita keliling2 sambil nyari pintu masuk Dufannya en nyari tempat parkir motor....ternyata setelah muter2 tempatnya pas dideket dufan huehehee....maklum jarang ke Dufan naek motor neh ^^...aseek juga naek motor bareng DJ hehehe......

Sampe sana uda ada rombongan mobil si Dogy...tapi dogy ga da..waaa padahal mo titip helm kan....uda panik2 gt *maklum gue panikan orangnya :(* dia dateng bareng Thomas...duh gue ga enak sama Thomas neh..soale ga ada anak yang akrab sama dia ikut acaranya.. :( sorry Thomas..*tapi percuma neh ^^ dia ga tau blog gue seh :p* pertama sampe didalem kita langsung hubungi Netty en Why....katane ketemu di wahana gajah mbledug.....sampe sana wahana pertama yang kita naekin adalah....eng ing eng :p cb tebak hehehe....*pasti uda serangkaian wahana dipikiran...* kita naeknya...roller coaster yang kecil huehehe.....pertama kalinya gue naek yang ini....punggung gue sakitt....maaaak hiks.....tapi seru juga loh :D kita bercanda2, bukan saatnya tereak kita2 uda tereak ga jelas gt huehehe...pokoke gilaaa deh.... *tapi ini emang uda kebiasaan gue kalo pergi ama temen ke Dufan seh :P*

abis itu kita naeeek...apa yah :-\ gue lupa hikz...bentar inget2......kalo ga salah seh kita naek *eh apa tuh yang meluncur ke air itu >.<* niagara2 yah kalo ga salah.....seperahu sama Jun gue...eh gue bingung tuh anak seneng banget seperahu sama gue...jadi curiga. En ternyata kecurigaan gue bener >.< tuh anak isengin gue kemaren :( ga gue doang tepatnya tapi semua anak yang seperahu sama dia...ada gue, why, dogy....satu lagi sapa yah :-\ ko gue lupa ?? pokoke berlima..mungkin Netty ^^ dia nyirem kita2 pake aer hiks..padahal kan kotor :(( parah tuh anak.....eh si Why juga ikut2an hiks...basah deh....padahal belum sampe ke aer yang muncratnya huaaa....but it's okay deh...fun seh ^^

setelahnya kita naek.......duh ga inget detail banget..yang pasti kita ada naek bom2 car ini 3 ato 2 kali yah :-\, trus kora2 2 kali gt garudanya pasti *malah kita maen abis makan huehehee* ....banyak yang lagi di renov neh :( trus naek halilintar yang rada banyak...naek arung jeram so pasti :D yang lucu tuh si Dogy heheeh.....dia dari awal yang uda pengen maen perang bintang gt....tapi karena rameee banget...ya uda kita bilang ntar-an aja maennya. kita maen bianglala juga :D. En yang paling bikin tepar anak2 itu uda pasti deh kora2 hehee.....waktu pada naek pertama si Jun, sama Vendy langsung tepar hehehe.....trus mereka pada ga mao naek lagi :p huehehe.....trus kan kita naek lagi tuh...si DJ kita suru duduk dideretan belakang -1 gt..dia lucuuu banget ^^ pokoke bikin ketawa de kalo inget tuh kejadian :p

En kejadian menarik laennya adalah ada anak yang tepar naek kincir raksasa hahahaa........... emang enak :P yang tepar gara2 kincir raksasa si Thomas tuh :D makanya kalo naek kincir raksasa jangan diputer2 kenceng2 gt >.< dasar Thomas...si Dogy ama Jun juga tuh...salut deh sama inge yang ga tepar abis diputer2 gt ^^. Yang laennya tepar karena kora2 seh....jadi deh ada 3 orang yang tepar.

Kejadian menarik nomer sekian adalah waktu naek arung jeram...sayang gue ga seperahu sama Jun huehehe...tuh anak kehilangan sendalnya :P hahaha........kita2 pada ketawa gt ^^ bener2 deh...ko bisa seh dia... :)) kocak abis deh...akhirnya dia beli sendal di stand arung jeramnya.....ko gue jadi mikir neh...jangan2 ga dikit orang yang kehilangan sendalnya di arung jeram.......hahaha3

eng...apa lagi yah?? kejadian lucu laennya...bingung neh....eh gue jadi inget sesuatu....bukan kejadian lucu seh...si DJ abis maen Bom2 car tangannya ada bekas kya memar gt deh...waks...mungkin kebentur pas lagi ditabrak...trus tangan si Dogy ama Thomas hitam2 gt karena megang setirnya....

waaa...ga bisa cerita banyak lagi neh...rada lupa :D huehehee..maklum deh....harusnya post kemarennya neh...pokoke yang terakhir kali kit maenin itu halilintar deh....*lagi2 ga berasa neh....* trus sebelumnya kita maen perang bintang....karena kita mikir di sekret ada pribadi ama helan yang uda nunggu jadi kita balik ke sekret deh...padahal mase mao maen...belun ke pantainya lagih..hikz.... oh well jangan egois >.<

pas pulang ada sedikit masalah...si Thomas kan bawa mobil...dia sendiri yang rada tepar gt...jadi kita bingung deh. gue seh ga mao si Thomas nyetir...khawatir bo >.< jadi gue tanya siapa yang bisa nyetir...eh pada ga mao semua *mungkin karena tanggung jawabnya yah...mobil orang seh...* akhirnya yang nyetir si Thomas juga....tapi karena gue kawatir gue ikut mobil dia....si Smile juga sama si Netty juga ikut mobil Thomas....

Sialnya sampe di sekret gt ternyata si Pribadi sama Helan ga ada hikz...tau itu kita mase maen2 di Dufannya, trus ke pantai juga :(( sediiiiiiihhh...ya udalah uda sampe di sekret mo gimana lagi..btw sampe sana langsung tepar hehehe....eh ga taunya ada Kit Kat...serbuuuu hehehe..... kyanya dibawa sama Jati tuh....dia baru pulang ^^

Eh jadi inget deh pas lagi makan gt..*btw sampe sekret jam 08.30an gt kalo ga salah...* gue inget satu hal...indonesian idol :D Oh nooo >.<>.<

Abis makan tadinya kita mao maen bilyar...tapi karena anak LnTnya belun makan *mereka nyusun jadwal ngajar kita tuh ^^* jadi kita nongkrong di sekret dulu, disana ada Donny (FC)...sampe sana si Henny mo balik..eh Si Pribadi ikut2an tuh...ya uda karena kos si Henny jaoh gt dari sekret en waktu itu uda jam 11an kurang gue kawatir kalo dia pulang sendiri...jadi deh kita *helan, gue, denny, sama henny* naek 2 motor. kita nganter mereka tuh...si Helan enak banget..dia di boncengin sama Pribadi...yang gue ngeri tuh si Henny kan pake rok..jadi deh gue bingung boncenginnya...*ga pernah seh...* untung ga da masalah ^^ en mereka dianter dengan selamat :p

Setelah selesai mengantar mereka kita mase nongkrong di sekret dulu :( sampe jam 23.30 gt baru deh anak2nya pada mao berangkat....semuanya naek mobil..*ada gue, helan, dogy, smile, inge, hendy, jun, sama yone* si Vendy lagi ngobrol sama Duf, Donny lagi ngerjain Draft jadi ga bisa ikut :( ya uda *lagi2 perlu disyukurin karena kalo lebih dari segitu ga da transportnya [fiuhhh...]*

Sampe di Metro uda sepi gt...pokoke males deh hehehe....trus kita ke sebelahnya..eh tinggal 1 meja...karena gue juga rada males gt jadi begitu liat yang smoking area gt gue langsung males maen disana...padahal kalo ga males gue seh fine2 aja....akhirnya kita keluar lagi deh....trus mutusin buat karaoke eh ga jadi lagi..akhirnya kita jalan2 sambil denger lagu gt ^^ sayang uda pada tepar. Jadi jalan2 sambil cari "ayam" dihentikan....akhirnya gue sama Jun cari ide laen...untungnya malem itu entah ada angin apa si Putuy telp pake kartu "bebas"nya *neh anak jarang banget telp gue >.< dari kemaren itu baru sekarang telp gue..jadi bener2 kebetulan....akhirnya balik ke rencana kedua kita karaoke...en diputusin untuk karaoke di NAV megamall. itu uda sekitar setengah satuan gt kali yah *ga tau tepatnya soale jam tangan gue soak di dufan hikz...*

Disana pesen kamar yang medium....gile micnya gede banget suaranya.....gue coba ngecilin ga bisa, jadi males nyanyinya...maklum sekelurga gue aja bisa denger suara gue waktu gue kelas berapa SMA gt..jadi dari gue SD kelas 6 gt gue ga pernah nyanyi gede2 depan keluarga gue :)) apalagi yang baru kenal setaon sama gue...

wah rencana maen sejam molor jadi 2 jam...parah deh...kita pada tereak2 ga jelas gt hahaha..... akhirnya gue kebawa suasana juga deh...dari sok malow2in gt :p jadi malo2in ga pake sok :)) hahaha.....jadi ga enak :p tapi cuek deh...mao gmn lagi...kemaren itu abis lagu hoobastank yang bener2 bikin gue lepas gt....jadi mase ada spiritnya..trus nyanyi lagu2 berikutnya :)) en karena kita pesen dua jam kita dapet free pass 1 jam neh.....aseeeek ^^. sekarang lagi cari waktu buat makenya :D

well ga bisa cerita banyak2 deh..gue ndiri aja uda males baca buat ngecek ada yang kurang apa ga....huahahaa. Jadi cerita kebersamaannya ditutup dengan gue tepar di sekret ampe pagi huehehe.....oke de gue post :D Nite all :)